Ini Alesan Memilih Handphone Redmi 8A Pro?

Redmi 8A Pro Bundling Smartfren
Xiaomi kembali memperkenalkan handphone terbaru yaitu Redmi 8A Pro yang sudah bundling Smartfren dengan warna yang sangat menarik. Handphone ini adalah versi lebih canggih dari Redmi 9A yang sebelumnya sudah terlebih dahulu diresmikan. Redmi 8A Pro hadir dengan dbekali 3 kamera, terdiri dari dua kamera belakang (13 MP + 2 MP depth sensor) dan satu kamera depan (8 MP). Layarnya memiliki diagonal 6,22 inci dengan resolusi HD Plus dan lapisan Gorilla Glass 5.

Kalau dilihat dari desain Handphone Redmi 8A Pro sangat menarik dan sangat anak muda banget bahkan untuk harganya pun dinilai sangat terjangkau sebesar Rp. 1.200.000+ dan dilengkapi bundling dari layanan Smartfren. Tidak hanya itu, Redmi 8A Pro memiliki garansi 24 bulan.

Disini saya ingin lebih membahas Smartfren yang turut hadir dalam bundling terhadap produk terbaru ini yang berhasil di launching pada kondisi Covid-19 di Indonesia.
Kelebihan dengan adanya Smartfren di Redmi 8A Pro, dengan mendapatkan benefit Kartu Perdana Xiaomi. Silahkan lakukan isi pulsa mulai dari Rp. 50.000 paling lambat 3 hari setelah aktivasi Kartu Perdana Redmi 8A Pro.

Berikut yang akan mendapatkan bonus dari Redmi 8A Pro?

- 2GB Kuota utama 24 jam.
- 3GB Kuota Chat (WA, BBM, Line), tidak termasuk pengguna voice call/voice call pada aplikasi tersebut.
- 10 GB Kuota Malam (01.00-04.59)
- 20 menit telepon ke semua operator.

Tidak hanya itu, bahkan Xiaomi selalu menghadirkan fitur yang sangat canggih dan menarik dengan harga yang sangat miring dipasaran.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Handphone Redmi 8A Pro Bundling Smartfren?

Smartfren menggandeng Xiaomi dengan menawarkan paket bundling untuk produk terbaru yaitu Redmi 8A Pro, Smartfren memberikan benefit kuota sebesar 41GB/bulan dan tambahan benefit berupa akses premium VIU selama 90 hari. Penawaran ini akan berlangsung mulai bulan April - Juni 2020 dan ditawarkan mulai Rp. 1.599.000 hingga Rp. 1.699.000,- yang dapat dibeli melalui aplikasi Lazada, akulaku, erafone dan authorized Mi Store.

Bahkan, handphone Redmi 8A Pro didukung "Dukungan Snapdragon" 439 menjadikan Redmi 8A Pro sebagai ponsel pintar terbaik di kelas entry level berkat performa yang baik dilengkapi dengan dual camera 13MP dan 2MP serta baterai besar 5000mAh. Produk ini menjadi pilihan jelas bagi siapapun yang menikmati gaya hidup cerdas melalui teknologi inovatif dengan harga sebenarnya.

Redmi 8A Pro memiliki keunggulan yaitu kamera. Ponsel ini menjadi perangkat pertama di jajaran Redmi Seri A yang memiliki dua kamera belakang dengan sensor utama 13MP dan depth sensor 2MP yang akan menghasilkan foto portrait yang memukau. Kamera belakang ini didukung dengan fitur Al Scene dan Al Portrait dari Xiaomi. Untuk kamera depan, Redmi 8A Pro dilengkapi dengan kamera 8MP dengan teknologi Al Beauty, Al Portrait Selfie, Al Face Unlock, Palm Shutter dan HDR.

Smartfren juga menghadirkan produk terbarunya yaitu Kartu Perdana Smartfren 10 N+ yang dibanderol dengan harga Rp. 20.000 ini memberikan berbagai macam keuntungan, antara lain pelanggan juga yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 10N+ akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 0,5GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 3GB.

Sekarang produk Smartfren bisa langsung beli melalui dibawah ini.

Website Smartfren
https://www.smartfren.com

Smartfren Official Shop
Shopee Mall (Klik Disini)
Bukalapak (Klik Disini)
Blibli (Klik Disini)
Tokopedia (Klik Disini)

1 komentar:

  1. Mantap bun ridwan, makin yakin nih buat setia sama smartfren, banyak plus plus nya
    Joss lah

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.