Asyiknya Nonton Keseruan WOW Virtual Concert Smartfren.

doc.pribadi
doc.pribadi

Asyiknya Nonton WOW Virtual Concert dari PT. Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) yang ditayangkan melalui SCTV ditayangkan pada 8 Agustus 2020. Dalam WOW Virtual Concert ini Smartfren menghadirkan berbagai bintang tamu mulai dari Tiara Andini, Raisa, Once Mekel, Gading Marten & Gempita, Dipha Barus, Dewa 19, Ari Lasso, Andi Rianto, Everglow, Honne, Agnez MO, dan lainnya.

Tidak hanya itu, bahkan yang langsung nonton WOW Virtual Concert dari PT. Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) sesuai dengan protokol kesehatan sehingga yang langsung nonton dilokasi terjamin keamanan dan kenyamanannya sekalipun dalam kondisi COVID-19 ini di Indonesia. Smartfren juga mengikuti himbauan dari Pemerintah dalam melakukan pencegahan penularan Covid-19 yang selama ini dinilai sangat berbahaya.

Dalam acara 'WOW Virtual Concert' ini sangat istimewa dan menarik bahkan spesialnya, Agnez MO membawakan lagu terbarunya di Smartfren WOW Virtual Concert. Tidak hanya itu penyanyi Tiara Andini juga menjadi bahan perhatian masyarakat Indonesia karena dinilai sangat spesial bisa manggung menggunakan Hologram, XR (Extended Reality) Technology dan Interactive Virtual Audience sebagai salah satu pendukung kemeriahan Konser 'WOW Virtual Concert' dari PT. Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) melalui Live on SCTV.

doc.pribadi

Tidak hanya itu, konser Smartfren WOW Virtual Concert Smartfren launching paket internet terbarunya yaitu Kuota Nonstop guna menjawab kebutuhan internet masyarakat khususnya Millenial Z di eraNew Normal yang lebih banyak beraktivitas secara online. Kuota Nonstop hadir dengan kuota besar yang dapat dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi tanpa ada pembagian kuota utama, kuota lokal atau kuota malam. Kuota Nonstop pun sangat fleksibel karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai Kartu Perdana Smartfren berbasis volume, seperti 10N+ dan Super 4G Kuota. Kuota Nonstop Smartfren hadir dalam bentuk Kartu Perdana, Voucher Data dan paket internet yang bisa didapatkan di Galerry Smartfren, outlet Smartfren, dan juga melalui Aplikasi Mysmartfren.

doc.pribadi

Yeay, spesialnya dari Konser WOW Virtual Concert Smartfren sebenarnya penampilan dari Tiara Andini dengan menggunakan teknologi Hologram berkolobarasi dengan salah satu legenda musik di Indonesia.

Konser WOW Virtual Concert Smartfren ini dipersembahkan untuk para pelanggan Smartfren di seluruh Indonesia yang selama ini sudah selalu menggunakan berbagai produk dari PT. Smartfren Telecom Tbk bahkan diharapkan dengan konser ini masyarakat Indonesia tetep semangat dan bisa lebih terus berkreasi dengan ide positif, menciptakan berbagai peluang baru dengan selalu menggunakan berbagai layanan Smartfren di kondisi New Normal.

doc.pribadi

Pertama kali saya menyaksikan konser virtual terlihat sosok yang sudah meninggal terlihat asli saat penampilan. Salah satunya artis legendaris Indonesia yang tampil di WOW Virtual Concert Smartfren yang ditayangkan pada 8 Agustus 2020 di SCTV langsung disaksikan 3 Negara mulai dari Indonesia, Korea Selatan dan Inggris. Tidak hanya itu, sebelum dimulai WOW Virtual Concert Smartfren pun turut menghadirkan pre-show pukul 18.00 WIB yang dapat disaksikan melalui vidio.com mudah diakses melalui handphone maupun laptop.

 

doc.pribadi

100 orang pelanggan setia Smartfren mendapatkan kesempatan Live langsung melalui Aplikasi Zoom sehingga bisa terlihat dilayar kaca SCTV saat Konser WOW Virtual Concert Smartfren berlangsung selama 2 jam mulai 20.00-22.00 WIB. Saya bersyukur dari 100 orang itu salah satunya saya berkesempatan mendapatkan hadir dilayar kaca SCTV melalui Aplikasi Zoom yang sudah disiapkan oleh SCTV tapi sebenarnya lebih asyik dan seru ketika hadir langsung dilokasi tapi karena Indonesia lagi dalam kondisi COVID-19 sehingga penonton dilokasi dibatasi sehingga saya tetep bersyukur bisa menyaksikan langsung sekalipun hanya melalui Aplikasi Zoom SCTV.

8 komentar:

  1. Whoaaaa SmartFren keren bangeet
    Bisa menghadirkan deretam artis kece, hiburan berkualitas untuk kita semua ya

    BalasHapus
  2. Wow deretan bintang : Tiara Andini, Raisa, Once Mekel, Gading Marten & Gempita, Dipha Barus, Dewa 19, Ari Lasso, Andi Rianto, Everglow, Honne, Agnez MO

    Andai tahu dan nonton bakal ikut jingkrak jingkrak deh saya 😁😁😁

    BalasHapus
  3. Konsep acaranya mantap yaa..
    Menggunakan kecanggihan teknologi dan tentu koneksi internet yang lancar niih...buat nonton acara seseru ini.
    Brand ambassadornya Smartfren uda bukan Atta lagi kah?

    BalasHapus
  4. Smartfren ini emang banyak acara ya, dan keren-keren banget. Murah dan banyak promonnya ya?

    BalasHapus
  5. Wah mantaps nih pasti seru deretan artis kondang dipadu kecanggihan teknologi ..mantaps

    BalasHapus
  6. Wah seru banget ini konsernya ya. Pengisi acaranya juga keren-keren

    BalasHapus
  7. Wahini...sekarang konser virtual emang jadi solusi buat yang suka nonton konser ya...Ini yang paling keren..penontonnya kelihatan semua...Kapan-kapan aku nonton ah...

    BalasHapus
  8. Nonton juga dong kemarin hehehe. Gmn anak anak cirebon kabarnya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.