Bikin Konten Makin Seru Gunakan Layanan Ini.


Ridwanmenulis.com - Tingginya angka penambahan kasus positif Covid-19 di Indonesia sungguh sangat mengkhawatirkan berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah maupun pihak lainnya yang turut serta terlibat dalam penangganan penurunan kasus positif Covid-19 di Indonesia. Hal itu turut mengganggu perkembangan ekonomi yang berlangsung di Indonesia sehingga diharapkan berbagai upaya yang sedang dilakukan oleh pemerintah dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan dan kemajuan ekonomi yang ada di Indonesia.
 
Oleh karena itu, pemerintah di Indonesia menerapkan berbagai kebijakan - kebijakan yang diharapkan mampu menurunkan angka positif Covid-19 yang terjadi hingga saat ini. Kebijakan diambil agar masyarakat melakukan segala aktivitas dengan #DirumahAja mulai dari belajar, kerja, ibadah dan lainnya. Langkah tersebut dinilai yang harus diambil untuk saat ini sehingga semua aktivitas yang biasa masyarakat lakukan ketika diluar rumah harus dibatasi hal itu diharapkan mampu mencegah penularan Covid-19 di Indonesia yang semakin hari terus mengalami peningkatan yang sangat tinggi.
 
Tapi, tenang aja sekalipun kalian semua #DirumahAja masih banyak yang bisa dilakukan secara positif dan bijak terutama dalam membuat konten-konten yang positif untuk mendukung pemerintah Indonesia dalam mensosialisasikan bahaya Covid-19 sehingga diharapkan setiap aktivitas diluar rumah selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang selalu dihimbau oleh pemerintah sehingga diharapkan dengan begitu angka penambahan kasus positif Covid-19 di Indonesia semakin menurun.
 
Dalam mendukung kalian selama #DirumahAja Smartfren kembali menghadirkan produk terbarunya yaitu Smartfren Kuota Nonstop guna membantu dan menjawab kebutuhan Generasi muda dalam menciptakan konten-konten yang positif dan mempermudah belajar secara Online dengan menggunakan layanan Smartfren. Kuota Nonstop hadir dengan memberikan kuota yang besar dapat dinikmati secara langsung selama 24 jam di semua aplikasi tanpa ada pembagian kuota utama, kuota lokal atau kuota malam. Tidak hanya itu, pelanggan Smartfren tetap bisa mengakses internet dengan menggunakan akses nonstop setelah kuota utama habis, sesuai masa aktif paket berlaku, dan tidak memotong pulsa sama sekali.
 
Kuota Nonstop pun sangat fleksibel karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai Kartu Perdana Smartfren berbasis volume, seperti 10N+ dan Super 4G Kuota. Produk terbaru ini hadir berbentuk Kartu Perdana, Voucher Data dan Paket Internet yang bisa langsung dibeli melalui Galeri Smartfren, gerai ponsel maupun melalui Aplikasi MySmartfren sehingga sangat mudah yang ingin mencobanya.
 
Paket Kuota Nonstop ini juga dapat langsung digunakan di semua perangkat Smartphone 4G termasuk modem WIFI yang dimiliki oleh Smartfren.
 
Jadi. untuk kalian yang handphone sudah 4G wajib banget mencoba produk terbarunya Smartfren sehingga akan langsung merasakan kecepatan dan kemudahan dalam mengakses internet mulai dari Facebook, instagram, twitter, dan lainnya. Bahkan, kalian juga yang aktif ngeblog akan lebih irit menggunakan layanan internet dari Smartfren dengan kecepatan 4G sudah bisa diakses di seluruh Indonesia mulai dari Cirebon, bogor, jakarta, surabaya, garut dan kota lainnya.
 
Apalagi di kondisi Covid-19 ini yang namanya pembelajaran jarak jauh selalu digunakan mengingat angka positif covid-19 terus mengalami peningkatan yang sangat tinggi sehingga banyak pihak yang tidak mau ambil resiko terlalu jauh oleh karena itu dilakukan melalui rumah masing-masing baik belajar, bekerja, ibadah dan lainnya. Dalam mendukung itu semua Smartfren terus memberikan pelayanan yang sangat baik sehingga bisa dimanfaatkan secara langsung jaringan Smartfren yang sudah tersebar diberbagai kota/kabupaten seluruh Indonesia.
 
Ayo masyarakat Indonesia segera menggunakan layanan Smartfren Kuota Nonstop ini yang sudah bisa langsung dibeli melalui Galeri Smartfren, outlet maupun aplikasi MySmartfren sehingga sangat mudah setiap transaksi yang dilakukan dengan harga yang sangat terjangkau sehingga sangat menguntungkan masyarakat.
 
Kalian pengen tau tentang Smartfren? Silahkan bisa langsung mengunjungin website www.smartfren.com atau bisa melalui media sosialnya Smartfren sehingga kalian akan mengetahui berbagai program, promo, kegiatan atau hal lainnya tentang Smartfren.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.