Internetan Malam Makin Asyik Pakai Provider Ini.


Ridwanmenulis.com - Perkembangan internet di Indonesia dinilai mengalami kemajuan dan peningkatan apalagi di kondisi pandemi ini masyarakat dihimbau untuk bisa melakukan berbagai aktivitas apapun hanya melalui rumah masing-masing. Di kondisi pandemi ini banyak masyarakat yang sudah mulai aktif menggunakan internet untuk mengenalkan berbagai produk usahanya untuk bisa tetep mendapatkan penghasilan di kondisi pandemi ini yang dinilai serba sulit, bahkan banyak karyawan yang mengalami pengurangan karyawan di perusahaannya sehingga mereka sangat sulit mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

 

Oleh karena itu, saat ini dikondisi pandemi sudah banyak masyarakat Indonesia terutama Cirebon yang sudah mulai aktif memanfaatkan media sosial mulai dari instagram, twitter, facebook dan lainnya. Tidak hanya itu, masyarakat sudah mulai menggunakan berbagai ecommerce mulai dari Shopee, lazada, bukalapak dan lainnya untuk menawarkan maupun promosi produk usaha yang dijualnya.

 

Jadi, dari situlah para pelaku usaha mulai beralih menggunakan media sosial dan ecommerce memperkenalkan produk mereka karena rata-rata masyarakat Indonesia selama kondisi pandemi ini kebanyakan aktivitasnya cukup melalui rumah masing-masing tanpa harus keluar seperti ke mall dan lainnya demi mencegah dan mengatasi terkenanya Covid-19.

 


Dalam mendukung hal itu, Smartfren pun menghadirkan Paket Unlimited dan Kuota Nonstop mendapatkan benefit Extra Unlimited Malam full-speed pada jam 01.00-04.59 WIB. Benefit tambahan ini diberikan sebagai respon terhadap pengguna Unlimited dan Kuota Nonstop yang biasa menggunakan internet pada malam hari. Untuk penggunaan traffik data harian, pengguna Unlimited dan Kuota Nonstop menggunakan traffik data sebesar 18% di jam 01.00-04.59 WIB.

 

Tambahan benefit ini tidak mengurangi benefit yang saat ini diperoleh pelanggan masing - masing paket tersebut. Paket Smartfren Unlimited tetep bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi.

 

Benefit yang diberikan oleh Smartfren sangat cocok dan mendukung banget untuk Generasi Muda terutama para pelaku usaha yang sedang fokus mengelola bisnisnya melalui Internet baik lewat Youtube, instagram, facebook bahkan sampai lewat berbagai ecommerce seperti bukalapak, tokopedia, shopee dan lainnnya.

 

Khusus untuk pelanggan yang membutuhkan batas pemakaian wajar tambahan, masih bisa menikmati fitur Booster Unlimited harian. Ada 3 pilihan masa berlaku dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 2.000 berlaku 1 hari, Rp. 5.000 berlaku 3 hari, dan Rp. 10.000 berlaku 7 hari.


Generasi muda juga bisa menggunakan layanan Smartfren ini untuk bisa terus mengembangkan karya-karya positif melalui internet sehingga bisa lebih irit untuk pembelian kuota internet.

 

Bahkan, saya pun menggunakan layanan Paket Unlimited ini merasakan sangat terbantu untuk mencari orderan karena tiap malam dini hari saya mencari orderan (makanan dan penumpang) sehingga benefit Extra Unlimited Malam sangat saya gunakan setiap malam untuk mencari rezeki tambahan sebagai mitra Grabbike.

 

Ya, saya berharap layanan ini pun bisa dirasakan oleh yang lain terutama para pekerja malam hari karena dinilai sangat membantu dan lebih irit dalam menggunakan paket internet. Tidak hanya itu, kalian juga bisa nonton berbagai video melalui Channel Youtube *Smartfren Community* banyak ilmu yang bisa diterapkan untuk sehari-hari terutama untuk kalian yang akan memutuskan melakukan promosi usahanya melalui Internet sehingga diharapkan dapat memberikan energi yang positif dalam mendukung kemajuan usahanya.

Salah satunya kalian bisa mengakses akun instagram @smartfrencommunity karena banyak ilmu yang dishare dengan menghadirkan berbagai narasumber yang ahli dibidangnya sehingga ini sangat membantu kalian yang sedang merasakan binggung harus memulai awal darimana yang diharapkan bisa membantu kalian untuk melakukan tindakan. Ayo pastikan juga kalian mendowload Aplikasi Mysmartfren untuk mendapatkan berbagai informasi maupun promo dari Smartfren.

8 komentar:

  1. saya pake smartfren udah 13 tahunan
    sekarang malah hape 2 semua pakai smartfren
    sinyal kenceng dan nggak pernah drop call
    pokoknya keren deh

    BalasHapus
  2. Smartfren emang murah ya. Kakak saya juga penggunanya. Sinyalnya juga bagus kok.

    BalasHapus
  3. Enjoooyy banget dah pakai SMartFren
    bonusnya banyaaakkk
    Menyenangkan bgt ya jadi customer nya

    BalasHapus
  4. ini aku inetan pake smartfren, lagi lancar sih. tapi ada masanya loading melulu. sama aja semua, yg mahal sm yg murah, di daerahku wifi aja sering gangguan. nasib ...

    BalasHapus
  5. Kalau di luar rumah saya selalu pakai modem Smartfren kak, memang jatuhnya lebih hemat dan cepat. Selama ini enggak pernah mengeluh pakai provider ini kk.

    BalasHapus
  6. Nah iya bener banget inii, soalnya aku juga pake smartfren. Kenceng dan hemattt. Hihii

    BalasHapus
  7. Wah toss mbak. Smartfren juga menemani saya setiap kali kerja dan jaringannya lumayan lancar. Selain itu juga lebih murah :D

    BalasHapus
  8. Aku senengnya Smartfren ini gak perlu perhatian sama S&Knya.
    Pokoknya uda aktif, paketnya langsung jalaaan aja. Kalau ada S&Knya itu kuotanya suka jomplang.
    Sedih banget kalo siang mesti irit, tapi paket malamnya melimpah ruah.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.