Nikmati Ramadan Bersama Smartfren Extra Unlimited Malam Full Speed

 

Bulan Ramadan 1442 H, saya diberikan kesehatan dan kesempatan untuk menikmati bulan puasa yang penuh berkah dan bisa menikmati buka puasa bersama keluarga tercinta di bulan ini. Ya, sekalipun bulan ini Indonesia sedang dalam kondisi pandemi (Covid19) diharapkan diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan kebaikan dibulan suci yang baik ini.


Sekalipun di kondisi pandemi ini harus tetap semangat dalam berkreasi dan berkarya untuk menciptakan konten-konten yang positif untuk kebaikkan dan kemajuan Indonesia kedepannya terutama Generasi Muda tetep bangkit dan terus semangat menciptakan karya yang memberikan motivasi dan semangat untuk masyarakat dalam menghadapi kondisi pandemi ini.


Dalam melengkapi semangat generasi muda Smartfren turut menghadirkan berbagai kegiatan positif yang bertema #RamadanExtraFaedah yang memanfaatkan berbagai teknologi termasuk media sosial untuk menyebarkan berbagai konten - konten yang sangat positif dan memberikan energi kebaikkan dalam mendukung generasi muda dan para kreator muda Indonesia mewujudkan Ramadhan yang lebih berfaedah, positif, serta membuka peluang bagi masyarakat sekitarnya.

 

Yap, Smartfren sangat mengerti dan paham kebutuhan pelanggan setianya di bulan Ramadan, dimana sekarang sahurnya adalah moment paling ditunggu ketika mulai puasa. Karena itu Smartfren memberikan Extra Unlimited Malam Full Speed untuk membuat aktivitas sahur semakin Extra dan Berfaedah. Semua pelanggan Smartfren paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa menikmati manfaat ini setiap hari mulai jam 01.00-05.00 WIB. Extra Unlimited Malam Full Speed ini didapatkan secara gratis, sekaligus menambah manfaat yang sudah didapatkan sebelumnya, yaitu bisa digunakan untuk internetan 24 jam di semua aplikasi, dimana saja, dan kapan saja di Jaringan 4G LTE Smartfren. Kalian juga bisa langsung mendownload Aplikasi Mysmartfren loh untuk mengetahui berbagai program maupun promo yang diadakan oleh pihak Smartfren untuk para pengguna setianya yang selama ini sudah selalu menikmati layanan dari Smartfren.


Tidak hanya itu, pelanggan Smartfren mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berlimpah melalui program Rejeki WOW Treasure Hunt. Smartfren menyiapkan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama mobil. Ayo segera ikutan Rejeki WOW kalian cukup memperbanyak transaksi produk Smartfren baik paket data, pulsa maupun lainnya.

 


 

Smartfren juga menyiapkan hadiah untuk mengajak para pelanggan Smartfren untuk semakin berfaedah dengan membuat Konten Extra Faedah. Semuanya bisa memiliki kesempatan memenangkan berbagai hadiah mulai dari sepeda lipat (limited edition), Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera miroless, laptop dan masih banyak hadiah lainnya yang kalian bisa dapatkan. Silahkan bisa cek lebih lengkapnya melalui link www.smartfren.com/extrafaedah.

 

Kalian yang mau ikutan caranya sangat mudah yaitu dengan membuat konten berfaedah, baik dalam bentuk foto maupun video, dan menggungahnya ke media sosial dengan mention @smartfrenworld dan jangan lupa tag 2 teman kalian dan cantumkan #RamadhanExtraFaedah dan #UnlimitedBisaSemua

 

Jadi, yang belum menggunakan layanan Smartfren kalian wajib cobain layanan ini dan bisa menggunakan Smartfren Unlimited agar bisa menikmati layanan Smartfren Extra Unlimited Malam Full Speed. Dengan gini kalian generasi muda akan semakin aktif berkarya positif di malam hari tanpa khawatir kuota cepet habis loh.

 

Bahkan, Smartfren pun mengajak generasi muda untuk terus berkarya dan berkreasi melalui Komunitas Smartfren Community yang sudah lama hadir memberikan motivasi dan semangat kepada generasi muda di Indonesia untuk bangkit dan terus memiliki karya-karya yang positif untuk kemajuan kedepannya dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.