GOKIL Ikut Gathering Nasional Smartfren Community Leader 2021

 


Ridwanmenulis.com - Gokil banget bisa mengikuti Gathering Nasional Smartfren Community Leader yang diadakan secara Virtual. Kegiatan virtual ini karena Indonesia sedang tidak baik-baik saja yang setiap hari angka Covid-19 mengalami kenaikan, bahkan rumah sakit selalu penuh sama pasien yang terkena Covid-19.


Oleh karena itu, Gathering Nasional Smartfren Community Leader diadakan pada Minggu, 17 Oktober 2021 secara Virtual walaupun tidak bisa diadakan secara Offline karena ini adalah sebuah wujud dukungan untuk pemerintah agar angka Covid-19 di Indonesia mengalami penurunan yang cukup dalam dan tidak menjadi salah satu faktor penyebab penyebaran Covid-19 di Indonesia.


Tapi, sekalipun secara Virtual kemeriahan dan antusias para Leader se-Indonesia tetep tinggi dan mengikuti hingga selesai kegiatan.


Banyak sekali rangkaian acara yang sudah disiapkan oleh panitia Gathering Nasional Smartfren Community Leader 2021 dan ini sekaligus untuk mempererat kebersamaan dan kekompakkan mewujudkan kolaborasi yang sangat baik di setiap program maupun kegiatan yang diadakan oleh Smartfren Community dan Teman Kreasi Indonesia.


Tidak hanya itu, Smartfren Community pun sebelumnya meluncurkan Website Smartfren Community yang diharapkan website ini mampu memberikan informasi dan edukasi yang positif dalam mendukung generasi muda dan terus mendorong untuk buka peluang.


Kegiatan seperti ini sangat seru dan juga sekaligus bisa saling tukar pemikiran dan ide positif dalam membangun Smartfren Community di berbagai daerah.


Hal ini selalu saya tunggu-tunggu setiap tahunnya karena Gatnas ini dinilai sangat penting diadakan karena kita bisa bersama - sama menjalin kekompakkan dan terus berkolaborasi diberbagai kegiatan apapun suatu saat kedepannya.


Alhamdulilah, kegiatan seperti ini saya sudah mengikuti 2x dan setiap kegiatan pasti memiliki tema yang berbeda dan pastinya selalu seru banget terutama reward yang diberikan oleh Smartfren sangat menarik untuk teman - teman Leader Smartfren Community yang ada di seluruh Indonesia.


Jujur awalnya saya tidak tau Smartfren Community disaat itu saya hanya menggunakan layanan Smartfren untuk kebutuhan internet saya di sekolah karena waktu itu pelanggan setianya Smartfren beberapa kali beli paket yang harga 300rb untuk saya jadiin hospot dikelas.


Seketika itu, tiba-tiba saya diajak gabung sama Smartfren Community dan mengenal tentang komunitas ini bahkan saya pun makin lebih kenal lagi dengan layanan Smartfren termasuk kegiatan yang selalu diadakannya.


Dan, saya merasa bangga dan senang bisa bergabung sama Smartfren Community karena banyak kegiatan yang positif dan didorong untuk tetep semangat mewujudkan hal-hal positif. Smartfren Community sudah berjalan sampai 6 tahun ini yang diharapkan terus memberikan dampak positif dan tetep kreatif agar generasi muda semakin semangat buka peluang.



Kegiatan Gathering Nasional Smartfren Community Leader ini berjalan lancar dan penuh kegembiraan dan bahkan disini juga banyak hadiah yang disiapkan oleh Smartfren untuk komunitas Smartfren Community. Smartfren Community pun sudah hadir diberbagai kota se-Indonesia, mulai dari Bandung, Cirebon, Aceh, Tegal, Palembang, Batam, Bogor, Kuningan, Tasikmalaya, Garut dan lainnya.


Jadi untuk kalian yang mau gabung bersama Smartfren Community sudah sangat mudah sekali tinggal menghubungi Leader Smartfren Community yang ada di kota/kabupaten masing-masing sehingga kita bisa bersama memberikan dampak positif untuk generasi muda yang positif dan kalian juga bisa menghubungi media sosial Smartfren Community agar bisa lebih mudah menjangkaunya.


Dengan bergabung bersama Smartfren Community kalian akan sangat mudah mendapatkan informasi terbaru dari Smartfren mulai dari program, kuota, pulsa, dan lainnya yang bisa diakses dengan cepat dan mudah menggunakan layanan Smartfren.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.