Dapatkan Penghasilan Jutaan Hanya Dari Sini


Ridwanmenulis.com - Dapatkan Penghasilan Jutaan Hanya Dari Sini - Beberapa bulan yang lalu team dari Access Trade datang ke Cirebon dan bersilahturahmi dengan Komunitas Blogger Cirebon untuk menjelaskan mengenai apa itu Access Trade dan apa yang bisa dilakukan dengan mendaftarkan diri ke Access Trade atau hal lainnya yang ada di Access Trade tersebut.

Sebelumnya, Access Trade merupakan sebuah salah satu platform affliasi canggih yang berasal dari Jepang yang menghubungkan antara pemilik website dengan pengiklan.

Ketika para Blogger di Indonesia mendaftarkan diri ke Access Trade akan diberikan berbagai komisi dari berbagai transaksi yang terjadi.

Diperhatikan saat ini internet sudah menjadi sebuah kebutuhan khusus dalam sehari - hari di kalangan masyarakat, dan bahkan digunakan sebagai salah satu sumber penghasilan. Di Indonesia hingga sekarang banyak sekali yang sudah menggunakan website/blog dengan berbagai jenis tulisan dan visitor yang berbeda - beda. Situs tersebut kalau diperhatikan ada yang dimanfaatkan hanya untuk sebagai media penyampaian pesan lewat tulisan - tulisan dan ada yang memanfaatkannya untuk mendapatkan penghasilan dari dunia internet.

Saya mendapatkan penghasilan dari program affliasi tersebut hanya dengan menggunakan sebuah blog gratisan. Jadi, memang bisnis affliasi tak perlu modal yang besar, bahkan tanpa modal pun bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah dengan menggunakan affliasi dari Access Trade tersebut.

Access Trade adalah salah satu sebuah platform affliasi yang terbesar di Jepang, dan sekarang sudah hadir di Indonesia. Access Trade mengajak para blogger di Indonesia untuk memperoleh kesempatan memperomosikan atau bahkan menjual produk dengan sesuai konten.

Berikut cara mendaftarkan diri ke Access Trade Indonesia sebagai berikut :

1. Silahkan buka >>
ACCESS TRADE REGISTER NOW!

2. Info Pribadi : Isilah informasi pribadi anda dengan lengkap dan sesuai dengan KTP tanpa ada kebohongan, setelah itu silahkan anda mengklik tombol memperbaharui.

3. Info Akun : Berisi email yang terdaftar dan form pengganti password.

4. Info Website : Anda bisa masukkan data dan sekaligus deskripsi singkat mengenai blog anda dengan lengkap dan menarik.

5. Info Bank : Masukkan data bank anda untuk mengirimkan komisi kalian yang sudah anda dapatkan selama aktif di Access Trade.

Pastikan dari 5 tersebut kalian dengan mengisikan dengan benar dan sesuai dengan apa adanya karena profile anda sangat berpengaruh apabila ada yang kosong yang ada nanti pihak dari Access Trade bisa menghapus keanggotaan anda.

Bagi para Blogger di Indonesia yang ingin mendapatkan penghasilan dari Access Trade bisa mengklik gambar dibawah ini agar mempermudah anda dalam melakukan pendaftaran tersebut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.