Samsung Galaxy S7 Hadir Tampil Memukau

Ridwanmenulis.com - Samsung akan kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S7 pada belakangan ini. Samsung ini juga menjadi perbincangan hangat dikalangan Blogger Indonesia yang mereview gadget terbaru melalui blog mereka masing - masing.

Mengenai Samsung Galaxy S7 belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Samsung mengenai produk terbarunya ini yang hadir dengan dilengkapi fitur keunggulan yang sangat canggih.

Tidak hanya itu, kabarnya Samsung Galaxy S7 memiliki berbagai fitur dan spesifikasi yang sangat canggih. Menurut berbagai berita dari media bahwa Samsung Galaxy S7 memiliki beberapa fitur baru. Berikut beberapa fitur tersebut ?

1. Kamera 16 MP dan Kamera Depan Ganda.
Kamera merupakan device penting pada sebuah gadget, dimana memiliki fungsi sebagai pengambil gambar dan bahkan sarana komando input sebuah sistem gadget.

Samsung Galaxy S7 diprediksi bakal menggunakan sensor dengan resolusi yang sama seperti pada Samsung Galaxy S6. Sebuah sensor dengan resolusi sebesar 16 MP akan menjadi media pengambil gambar pada smartphone berikutnya.

Maka pada Samsung Galaxy S7 kemungkinan akan mengapdopsi system aplikasi android M. Kabarnya, system operasi terbaru ini diperkaya dengan berbagai fitur yang kelak akan menjadi standarisasi telepon pintar masa depan. Seperti halnya pemindaian sidik jari, fitur keamanan yang diperketat, Android Pay hingga perbaikan dalam penggunaan resource baterai dan hal lainnya.

Mungkin lebih lengkap mengenai spesifikasi "Samsung Galaxy S7" kita tunggu launching produk terbaru ini di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.