Tulisan Terbaik Mendapatkan Printer dari Brother Indonesia

Ridwanmenulis.com - Tidak menyangka bahwa saya mendapatkan sebuah Printer T300 dari Brother Indonesia karena menurut mereka tulisan saya tentang Brother Indonesia dinilai sangat baik dan dapat dibilang sangat puas atas review tersebut saya diberikan 1 buah printer T300 secara gratis.

Desain printer T300 Brother Indonesia sangat keren dan memiliki kelebihan dengan system tanki tinta isi ulang berkapasitas cetak hingga 6.000 halaman.

Selain berfungsi sebagai pencetak, printer ini juga bisa digunakan sebagai foto copy dan scan. Untuk foto copy caranya cukup mudah dan praktis, tinggal masukan kertas yang akan di foto copy ke bagian depan, lalu tinggal pijit tombol yang sudah disediakan. Tidak lama foto copy maupun scan akan ke luar dengan cepat dan tidak butuh waktu lama.

Tidak hanya itu, Printer T300 Brother Indonesia mudah untuk melakukan scan gambar tinggal gambar tersebut dimasukkan yang akan dilakukan scan ke bagian depan, lalu gambar tersebut nanti akan muncul di layar laptop maupun komputer anda.

Untuk hasil printnya sendiri sangat baik dan kualitasnya dapat bersaing dengan printer yang lain walaupun Printer T300 dari Brother Indonesia ini dapat dibilang baru tapi hasilnya sangat puas bagi kita.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.