Ingin Nyanyi Bareng Idola Kamu? Gunakan Aplikasi Ini.

Ridwanmenulis.com - Ingin merasakan gimana rasanya duet bareng idola kalian bisa coba menggunakan aplikasi ini nantinya kalian bisa nyanyi bareng dengan idola yang kalian inginkan walaupun aplikasi ini berbayar kalau yang ingin nyanyi bareng dengan idola kesayangannya.

Seperti kita ketahui bahwa sekarang ini kita sudah mengenal sebuah aplikasi karaoke yang sedang populer di kalangan remaja, yakni Sing! Karaoke by Smule.

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan berbagai fasilitas karaoke bersama dengan jutaan pengguna Smule lainnya. Tapi kalau anda ingin mengkoleksi berbagai lagu lebih banyak lagi dengan melalui aplikasi smule ini anda harus membayarnya yang sudah ditentukan.

Smule seperti kita ketahui merupakan satu - satunya aplikasi karaoke berbasis media sosial yang dapat diakses melalui Smartphone kesayangan anda saat ini.

Melalui aplikasi Smule tersedia berbagai fasilitas mulai dari efek mode vocal dengan berbagai pilihan yang lebih banyak dan lebih baik dan fitur video untuk merekam aksi pengguna Smule saat sedang bernyanyi.

Untuk menggunakan VIP anda harus mengeluarkan sebesar dana Rp. 12.000 untuk berlangganan VIP selama satu bulan dan Rp. 95.000 jika anda menjadi member VIP selama setahun. Anda dapat membayarnya dengan pulsa Indosat, XL, dan Telkomsel melalui sistem carrier billing di Play Store. Bagi anda yang ingin menggunakan Aplikasi Sing! Karaoke by Smule kalian bisa download di Google Play Store & App Store.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.