Mau Acara Halal Bihalal ? Ke Favehotel Bandung Aja

Ridwanmenulis.com - Masih dalam suasana Lebaran 2016 banyak masyarakat berusaha mencari tempat untuk menjalin silahturahmi maupun berkumpul bersama orang - orang terdekatnya sekaligus maaf - maafan dengan orang - orang yang terdekat tersebut tanpa memandang ekonomi.

Namun untuk melakukan persiapan acara Halal Bi Halal, bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Karena, itu semua butuh persiapan yang sangat cukup karena kita mengundang relasi, sahabat, atau keluarga tercinta.

Favehotel Braga - Bandung terletak di lokasi strategis di Braga City Walk yang populer dan merupakan jantung Kota Bandung, salah satu jalan paling bersejarah di Bandung. Jalan Braga, daerah yang populer sebagai tempat rekreasi atau bahkan tujuan bisnis, menawarkan berbagai pilihan cafe dan restoran bergaya Eropa yang bisa dijangkau hanya berjalan kaki saja.

Hotel ini letaknya sangat sempurna baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Bandung. Seperti diketahui bahwa hotel ini menawarkan standar pelayanan dan fasilitas yang sangat baik dan bahkan lengkap dengan harga yang sangat terjangkau. Kamar yang tersedia di hotel ini didesain dengan elegan dan lengkap dengan fasilitas yang sangat berguna selama kita di hotel ini.

Bahkan di hotel ini tidak hanya menawarkan kamar - kamar dengan akses Wi-Fi Gratis, hotel ini juga menyediakan kolam renang outdoor dan Gym.

Kalau anda ingin mengelar acara Halal Bihalal di Bandung? Anda bisa mencoba menikmati di Favehotel Bandung karena hotel ini memiliki program "HALAL BIHALAL PACKAGE" hanya Rp. 68.000 ++/PAX.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.