Ingin Belanja Perlengkapan Rumah ? Langsung Saja Ke Living Plaza Cirebon

Ridwanmenulis.com - Melihat perkembangan Cirebon yang semakin maju dan masyarakat sangat antusias berbelanja produk perlengkapan rumah, furnitur dan bahkan gaya hidup terlengkap. Oleh karena itu, Living Plaza pada 7 Oktober 2016 hadir di Cirebon yang berlokasi di Jl. Brigjen Darsono By Pass Kota Cirebon. Keahdiran Living Plaza Cirebon memiliki bangunan seluas lebih dari 23.000 M2, Kawan Lama Retail kembali menghadirkan ACE, Informa, Toys Kingdom dan Chatime yang memberikan berbagai pengalaman berbelanja baru bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

ACE menempati area seluas 3.300 M2 menaawarkan berbagai jenis produk yang menjadi sebuah solusi home improvement dan lifestyle seperti perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling bahkan hingga otomotif.

Hingga kini ACE Living Plaza Cirebon merupakan toko ACE ke-3 di Cirebon setelah sebelumnya hadr di Jl. Syarif Abdurrahman dan di Cirebon Super Blok (CSB Mall).

Sesuai komitmen ACE sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan rasa nyaman berbelanja melalui berbagai pelayanan staf yang sigap serta layanan purnajual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk.

INFORMA

Memiliki area seluas 5.400 M2, Informa menghadirkan Inspirasi melalui beragam furnitur dan aksesories untuk ruang pribadi maupun bisnis, untuk mewujudkan tampilan interior ruangan sesuai dengan gaya dan selera pelanggan. Bahkan Informa juga menyediakan fasilitas jasa konsultasi desain interior untuk pemilihan produk dan konsep ruangan yang diinginkan. Dengan area seluas itu Informa menyediakan berbagai produk lebih lengkap.

Demi kenyamanan berbelanja, selain memberikan layanan antar produk dan instalasi, Informa juga menyediakan layanan yang inspiratif seperti Furniture Protection dan Elektronic Protection yaitu layanan proteksi untuk furnitur dan elektronik kesayangan. Bahkan para pelanggan juga bisa menikmati program cicilan tanpa kartu kredit melalui fasilitas pembiayaan dari Adira dan Spektra.

CHATIME

Bahkan Living Plaza Cirebon menyediakan Chatime menawarkan minuman brewed tea asal Taiwan, yang nantinya para pelanggan bisa dapat menikmati sambil bersantai bersama keluarga ketika usai berbelanja pelangkapan rumah. Tidak hanya menghadirkan lebih dari 60 varian rasa seperti Milk Tea, Smoothies Series, Oriental tea, coffe dan masih berbagai minuman lainnya, pelanggan juga nantinya bisa menentukan sendiri takaran gula maupun es, serta pilihan tapping sesuai dengan keseleran masyarakat.


Tidak hanya itu saja dalam Opening Living Plaza Cirebon mengadakan Aksi Sosial juga menjadi sebuah agenda perayaan pembukaan Living Plaza Cirebon dengan mengajak masyarakat Cirebon dan sekitarnya untuk mengikuti donor darah yang sudah disediakan. Kegiatan ini menjadi bagian program corporate social responsibility (CSR) Menuju 20.000 Kantong Darah, yang dilakukan secara berkala hasil kerjasama Kawan Lama Foundation dengan PMI.

Sebagai informasi, Kawan Lama Foundation adalah yayasan yang menaungi Kawan Lama Group untuk melakukan program CSR.

Living Plaza Cirebon merupakan sebuah solusi belanja berbagai perlengkapan rumah, furnitur, dan bahkan gaya hidup terlengkap dengan harga yang sangat terjangkau saat akan belanja di Living Plaza Cirebon bahkan tidak hanya itu nantinya masyarakat akan disediakan berbagai fasilitas yang memudahkan transaksi.

4 komentar:

  1. wah belanja furnitur jadi lebih mudah dan cepat nih untuk warga cirebon :)

    BalasHapus
  2. Assallammuallaikum Bang Ridwan sebelumnya salam kenal dulu nih Bang,Insya Allah kalau ada rezeki mau juga sih maen ke Cirebon sambil ajak anak dan istri..hhee

    BalasHapus
  3. keren tulisannya...
    jangan lupa juga kunjungi https://idealimka.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  4. sekarang belanja frniture semakin mudah ya, apalagi belanja ke Living Plaza Cirebon

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.