Mengenal Keberagaman Dalam Diskusi Publik.

Ridwanmenulis.com - Saat ini ridwanmenulis.com, mengikuti kegiatan Diskusi Publik terkait "Jalin Keberagaman Untuk Indonesia Maju" bersama Kementerian Informasi dan Telekomunikasi Republik Indonesia (KOMINFO RI) dan Komisi 1 DPR RI yang diadakan di Kota Cirebon. Sebagai blogger yang ada aktif menulis mengenai berbagai hal informasi sangat antusias mengikuti berbagai rangkaian diskusi publik tersebut. Jumat, 16 November 2018.

Diskusi Publik ini sangat bermanfaat dan berguna bagi saya sebagai seorang blogger yang aktif menulis berbagai hal.

Kegiatan tersebut merupakan hasil kerjasama Kominfo RI dengan anggota Komisi I DPR RI Dapil Jabar VIII (Kota & Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu , Dave Akbarshah Fikarno, ME.

Para peserta yang turut hadir sangat antusias saat menyimak materi yang langsung disampaikan oleh Bpk. Dave Akbarshah Fikarno, ME. Untuk peserta merupakan berbagai perwakilan dari pesantren yang ada di Kabupaten Cirebon dan berbagai tamu undangan yang turut hadir dalam diskusi publik tersebut.

Kedepan, diskusi publik ini bisa terus mengundang para blogger agar mereka pun mendapatkan ilmu yang bisa dituangkan dalam bentuk tulisan agar suatu saat bisa dijadikan bahan cerita kepada oranglain. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.