Ingin Pesen Kue Ulang Tahun ? Tenang, Takadeli Cake Solusi Tepat.

Ridwanmenulis.com - Moment Ulang Tahun tentunya banyak sekali orang yang ingin merayakan bersama orang tercinta kebanyakkan orang berburu kue ulang tahun sesuai keinginan dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau sesuai dengan budget yang ada untuk memberikan kue yang spesial agar bisa merayakan bersama.

Bagi kebanyakan anak muda, moment ulang tahun merupakan hari spesial yang dirayakan bersama orang terdekat, tak terkecuali saya pun merayakan moment ulang tahun bersama orang terdekat maupun keluarga tercinta.

Nah, tentunya tidak hanya saya saja ketika ada yang ulang tahun selalu saja dirayakan bersama - sama dengan spesial yang tak akan mudah dilupakan. Kue ulang tahun merupakan hal terpenting yang harus ada dan tidak boleh dilupakan. Perayaan ulang tahun selalu saja ada kue ulang tahun dan tiup lilin.

Ingin Pesen Kue Ulang Tahun ? Tenang, Takadeli Cake Solusi Tepat. Takadeli Cake Cirebon yang berada di Jl. Siliwangi No.29, Krucuk, Cirebon merupakan toko kue pertama yang ada di Cirebon dan mampu mendesain kue ulang tahun sesuai permintaan dengan harga yang sangat terjangkau sehingga ketika kalian pesen kue ulang tahun melalui Takadeli Cake Cirebon ini tidak akan menyesal karena akan dibuat langsung oleh orang yang berpengalaman sesuai pesanan kue ulang tahun yang diinginkannya.

Takadeli berasal dari kata, TAKA dalam bahasa Jepang yang bermakna "Besar" dan deli dalam bahasa Perancis yang bermakna "Toko kue / Makanan" yang kami tampilkan dengan konsep boutique.

Berdiri sejak tahun 2003 di Batam dan telah menjadi pemain utama dalam industri cake di Batam. Seiring dengan banyaknya permintaan untuk franchise dan kemitraan, maka pada tahun 2007 TAKAdeli Cake Boutique menawarkan pola franchise dan kemitraan.

Dalam perkembangan TAKAdeli Cake Boutique telah tersebar di beberapa kota di Indonesia seperti Batam, Ambon, Tanjung Pinang, Manado dan Cirebon. TAKAdeli Cake Boutique lebih fokus mengembangkan dan berinovasi secara terus menerus di produk Cake Ulang Tahun.

Dimana terdiri dari puluhan pilihan rasa dan ribuan model cake yang dibagi menjadi beberapa kelompok cake diantaranya, photo cake, mini - mini cake, TAKAdeli Original Cake, Kombinasi Cake, Corporate Cake, Customized Cake, 2D, 3D & Carving Cake, Cup Cake, Tumpeng-an dan berbagai lainnya.

Untuk mengetahui TAKAdeli Cake kalian bisa langsung buka websitenya hanya di www.takadeli.com atau Follow IG @takadelicake

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.