Asyiknya Menikmati Liburan di Kediri.

Stasiun Kediri
Ridwanmenulis.com - Pagi itu, Ridwanmenulis.com baru sampai di Stasiun Kediri untuk menikmati perjalanan selama di Kediri mulai dari wisata, kuliner, oleh-oleh, dan lainnya selama 3 hari mulai dari 18-20 Maret 2019 saya berkesempatan menjelajah Kediri.

Menjelajah Kediri merupakan pertama kali saya menginjakkan kaki dan sebelumnya tidak mengetahui wisata maupun kuliner yang ada di Kediri. Tapi, saya mencoba mencari tau yang ada di Kediri melalui Google mungkin tanpa itu saya tidak mengetahui berbagai wisata maupun kuliner yang dimiliki oleh Kediri karena yang seperti saya bilang sebelumnya tidak pernah sekalipun dateng ke Kediri dan ini awal saya dateng untuk menjelajahinya.

Saat turun di Stasiun Kediri setelah menempuh perjalanan dari Cirebon selama 11 jam menggunakan Kereta Api Indonesia sempat binggung juga untuk mencari makanan yang dekat Stasiun Kediri tuh dimana sebelum melanjutkan ke penginapan yang sudah kita pilih karena sangat rekomended di Kediri yaitu Coconut Hotel Kediri bahkan sangat dekat akses kemanapun baik itu stasiun, pusat kota dan lainnya sehingga itu menjadi pilihan saya untuk istirahat di Coconut Hotel Kediri.

Coconut Kediri
Coconut Hotel Kediri merupakan hotel yang ternyaman dan harganya pun sangat terjangkau sehingga ini bisa menjadi pilihan utama bagi kalian yang akan menikmati liburan di Kediri tidak usah merasa khawatir karena harga untuk semalamnya pun sangat murah banget cocok bagi kalian yang liburannya dengan budget yang sangat minim dan terbatas tidak hanya itu bahkan di Coconut Kediri ini menyediakan penginapan capsul yang sangat murah dan kualitas sangat terjamin. Coconut Kediri beralamat di Jl. Suparjan Mangun Wijaya No. 19, Kediri, Jawa Timur.

Coconut Kediri
Kediri hanya ada beberapa wisata yang bisa dikunjungin walaupun gak banyak tapi sangat nyaman ketika menikmati berbagai wisata maupun kuliner di Kediri karena banyak sekali makanan dan minuman yang murah banget ini sangat cocok tanpa harus merasa khawatir kemahalan ketika menikmati kuliner yang ada di Kediri.

Oleh-oleh khas Kediri itu ada Tahu Pong Kediri, tahu takwa, gethuk pisang, kripik bekicot dan berbagai lainnya yang bisa kalian nikmati dan beli sebagai oleh - oleh untuk dikota asalnya baik buat teman, keluarga atau buat siapapun.

Tidak hanya itu, bahkan ketika kalian dateng ke Kediri bisa langsung menikmati berbagai wisata yang ada di Kediri mulai dari Monumen Simpang Lima Gumul Kediri, air terjun dolo, kampung inggris pare, dan berbagai wisata lainnya yang bisa kalian nikmati ketika memilih liburan ke Kediri.

Kediri bisa menjadi salah satu tempat wisata yang bisa kalian kunjungin bersama orang terdekat maupun tersayang untuk menikmati liburan bersama sekalipun perjalanannya cukup jauh dan melelahkan tapi menyenangkan ketika kalian sudah menjelajah Kediri baik itu wisata, kuliner maupun lainnya yang ada di Kediri.

8 komentar:


  1. Dulu sering nganter saudara, sayang ga pernah jalan jalan dan kulineran
    Harus bikin rencana kesana ah, nyobain kripik bekicot 😀😀😀

    BalasHapus
  2. Jadi mupeng Mas bisa ke Kediri. Kebetulan salah satu relawan komunitas kami dapat mantu orang Kediri, jadi pengin ke Kediri. Padahal dulu sering ke Jombang tapi ga pernah sekali pun mampir ke Kediri. Penginnya sih makan gethuk pisangnya itu loh, sekalian pulang bawa tahu takwa hehe. Plus, kopi Berontoseno yang udah legenda banget di Jawa Timur, pabriknya kan ada di Kediri. Wah, makin ngiler bisa ke sana, apalagi nginepnya di Coconut hotel ya Mas. Klop!

    BalasHapus
  3. Jadi inget nih..sekitar 3 tahun lalu saya pernah berkunjung ke Kediri bareng teman2 dari sebuah komunitas. Pengalaman yang cukup menyenangkan bisa berkunjung ke Kediri walopun cuma sebentar, soalnya waktu itu nginepnya di Semarang. Dan saya baru tau kalo di Kediri ada keripik bekicot. jadi penasaran sekaligus geli sendiri hihi

    BalasHapus
  4. wah kediri
    aku lumayan sering kesini kak
    paling suka saat makan pecel yg di depan gudang garam
    atau beli tahu poo

    BalasHapus
  5. Aku inget banget, Kediri ini kota saat kami ingin ikut SBMPTN kala itu....yang ada Kampung Inggisnya.
    Sungguh pengalaman tak terlupakan.
    Nanti kalau ke Kediri lagi, kudu nginep yaa...di hotel rekomendasi kak Ridwan. Asiik niih..

    BalasHapus
  6. indonesia itu kaya ya, ke mana aja melangkah, byk yg bisa jd tempat wisata. kediri mayan jauh dr tempatku, apalagi pas pandemi gini

    BalasHapus
  7. Kediri ini kayaknya belum banyak yang bahas ya tempat wisatanya. Kalau aku kayaknya tahunya ada candi ya di sana?

    BalasHapus
  8. kalau ke kediri itu mampir ke mblitar sekalian, kak.. kan dekat, jadi bisa nambah tempat jalan2 hehehe btw itu guesthousenya lucu yaa kecil tapi banyak kamar

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.