Cicil.co.id Solusi Tepat Untuk Mahasiswa.


Saat ini Mahasiswa/i sangat dimudahkan untuk memiliki produk apapun yang menunjang untuk kuliah mulai laptop, sepatu, handphone, buku dan lainnya. Akses tanpa batas kapanpun dan dimanapun sangat mudah untuk menggunakan layanan Cicil.co.id yang bisa diakses melalui aplikasi maupun websitenya. Teknologi informasi dan transaksi kini lebih cepat dan tepat, sesuai dengan yang dibutuhkan, tanpa lama dan ribet. Salah satunya akses layanan angsuran khusus mahasiswa/i di Indonesia.

Tahun 2019 ini layanan sudah semakin mudah dan cepat dengan melalui teknologi yang sudah semakin canggih. Oleh karena itu, Layanan Cicil.co.id hadir di Indonesia untuk memberikan Layanan Angsuran khusus mahasiswa dengan mudah dan cepat tanpa harus merasakan ribet dan proses yang sangat lama.

CICIL (cicil.co.id) adalah sebuah perusahaan teknologi finansial yang berjiwa sosial. Tujuannya adalah memberikan akses kemudahan pembiayaan bagi mahasiswa. Karena lembaga pembiayaan konvensional membutuhkan sejarah kredit atau pendapatan minimum sebagai syarat pengajuan pinjaman, fasilitas pembiayaan mahasiswa sangat terbatas.

Menabung berbulan - bulan untuk membeli laptop untuk tugas kuliah dan skripsi memang sulit. Karena itulah Cicil bertujuan menjadi solusi masalah seperti ini. Kami menganalisa beragam variabel, termasuk profile akademis mahasiswa, untuk memberikan fasilitas cicilan ringan kepada mahasiswa/i. Dengan fasilitas ini mahasiswa/i dapat membeli produk impian mereka.

Dan semua kemudahan dalam berbagai transaksi dengan melalui Cicil ini solusi terbaik untuk para mahasiswa tanpa harus menggunakan kartu kredit cukup menggunakan Kartu Tanda Mahasiswa dan sebagai mahasiswa aktif.

Layanan Cicil ini bisa digunakan untuk seluruh mahasiswa yang sudah ada Ambasador Cicilnya seperti halnya di Kampus Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon bisa menggunakan layanan Cicil.co.id dengan langsung menghubungin Ambasadornya.

Ambasador Cicil UGJ Cirebon

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.