Cukup 5menit, Akulaku Mudah Pengajuan Kredit Tanpa Kartu Kredit.

Ridwanmenulis.com - Siapa yang tidak tau tentang Aplikasi akulaku.com ? Yap, banyak yang sudah mengetahui tentang aplikasi yang sudah masyarakat Indonesia manfaatkan berbagai fitur yang ada di aplikasi tersebut. Pertama, kalian bisa langsung mendaftarkan diri melalui website akulaku.com mengisi biodata secara detail dan lengkap sesuai yang diminta oleh Aplikasi akulaku.com.

Akulaku perusahaan Aplikasi kredit virtual finansial online terbesar di pasar Asia Tenggara, Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Filipina.

Aplikasi ini merupakan aplikasi bidang usaha portal web dan/atau platform digital dengan tujuan komersial (marketplace) yang telah terdaftar sebagai penyelenggara sistem elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia melalui Tanda Daftar Sistem Elektronik No.00262/DJAI.PSE/04/2017 tertanggal 28 April 2017 atasnama PT. Akulaku Silvrr Indonesia dan juga tertera pada surat pendaftaran penanaman modal yang disahkan oleh BKPM (Badan Kordinasi Penanaman Modal) dengan nomor surat 1293/1/IU/PMA/2018.

Dalam menjalankan kegiatan pembiayaan/kredit, kami menggunakan salah satu perusahaan kami yang terafiliasi, yaitu PT. Akulaku Finance Indonesia, perusahaan pembiayaan yang telah terdaftar serta memiliki izin usaha resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan Tanda Bukti Terdaftar No.KEP-436/NB.11/2018.

Setelah ridwanmenulis.com melakukan tahap pertama yaitu melakukan pendaftaran dengan mengisi berbagai data yang diminta untuk dilakukan proses pengajuan kredit ternyata cuma memerlukan waktu 5 menit saja ketika ingin melakukan peminjaman dana tanpa menggunakan Kartu Kredit dan bahkan syaratnya pun dinilai sangat mudah sehingga akan mempercepat berbagai proses. Jam Operasional Senin - Jumat (9.00-18.00 WIB) bisa langsung menghubungin layanan di 1500920 dan Alamat di PT. Akulaku Silvrr Indonesia, PT. Akulaku Finance Indonesia, Sahid Sudirman center lantai 11, Jl. Jenderal Sudirman No. 86 RT. 10 RW. 11 Karet, Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

Pengen tau bagaimana mendapatkan barang kesukaan anda secara cepat ? Berikut petunjuk pembelian.

1. Download Aplikasi Akulaku di Google Play dan App Store.
2. Register akun dengan nomor handphone dan dapatkan kupon Rp. 100.000
3. Ajukan limit kreditmu dengan mengisi data pribadi, kontak darurat dan informasi pekerjaan.

Aplikasi Akulaku adalah aplikasi pinjaman kredit secara online, anda bisa meminjam uang secara online dengan mnggunakan Aplikasi Akulaku.

Tujuan saya membagikan informasi ini adalah untuk mempermudah dan mengenal tentang Aplikasi Akulaku dengan cara mudah dan simple tanpa makan waktu yang lumayan lama. Akulaku diharapkan tidak memanfaatkan data masyarakat untuk hal yang tidak diinginkan tanpa memiliki izin dari yang bersangkutan.

1 komentar:

  1. Belum pernah nyobain akulaku. soalnya belum berencana beli barang yg agak mahal dgn cara dicicil. kira-kira bunganya per bulan + biaya adminnya berapa ya?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.