Morinaga Gelar Lomba Mewarnai dan Mini Talkshow.

Dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak, Morinaga menggelar lomba mewarnai dan Mini Talkshow menghadirkan pembicara dr. Suci Saptyudi Permadi SpA. (Minggu, 22/12/2019).

Melly Erawati selaku Bussines Representatif Morinaga Kalbe Nutritionals Cabang Cirebon, menjelaskan dihadirkan Mini Talkshow dalam rangka untuk memberikan pengetahuan dan informasi kepada orangtua tentang tumbuh kembang anak.

Tidak hanya itu, bahkan diadakan Lomba Mewarnai yang diikuti sebanyak 70 anak didampingin oleh para orangtuanya, untuk usia anak yang mengikuti mulai dari 5-7 tahun pesertanya TK dan PAUD yang hadir pada kegiatan hari ini.

Pemenang nanti akan mendapatkan hadiah voucher belanja dan bingkisan yang sudah disiapkan oleh panitia dalam acara tersebut.

Dievent ini Morinaga menghadirkan berbagai promo menarik untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak. Harapan kedepan diharapkan berbagai produk yang disediakan bisa dikenal oleh masyarakat Cirebon karena memiliki produk yang berkualitas dan mudah ditemukan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.