Ingin Pesan Penginapan? Tenang, Gunakan Saja Aplikasi Ini.

Liburan telah tiba. Yap, ketika liburan telah tiba tentunya ingin menikmati liburan dengan orang terdekat baik keluarga, teman, maupun pasangan. Sebelum pergi, tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan. Salah satunya harus merencanakan akan menginap di mana selama menikmati liburan sehingga semua sudah siap ketika liburan telah tiba. Begitupun saya sebagai Blogger yang aktif tentunya sering melakukan perjalanan ke luar kota dan mencoba menginap baik hotel maupun apartemen untuk bahan tulisan di blog ridwanmenulis.com

Aplikasi ini sangat rekomendasi ketika ingin mencari penginapan sesuai dengan keadaan keuangan yang dimilikinya tentunya dilengkapi dengan promo.

1. Traveloka

Traveloka adalah perusahaan travel terkemuka di Asia Tenggara yang menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan dalam satu platform, memungkinkan anda untuk menciptakan momen orang - orang terkasih. Ini menawarkan berbagai layanan mulai dari tiket pesawat, hotel, tiket kereta*, tiket pesawat + hotel*, aktivitas & rekreasi*, produk - produk konektivitas*, transportasi bandara*, dan bus*.

Butuh penginapan? Tenang, melalui Traveloka kalian bisa langsung booking hotel dengan harga yang terbaik. Tidak hanya hotel bahkan melalui Traveloka bisa langsung melihat berbagai pilihan Apartemen yang tersedia dengan harga yang sangat terjangkau hanya dengan Handphone saja. Banyak hotel maupun apartemen yang sudah melakukan kerjasama dengan pihak Traveloka dan tidak hanya itu untuk memudahkan pelanggannya Traveloka pun bekerjasama dengan penyedia layanan pembayaran mulai dari BCA, Mandiri, BNI, Bank BRI, Indomaret, Alfamart dan lainnya.

Website : https://www.traveloka.com

2. OYO Hotels
 

OYO Hotels merupakan Aplikasi jaringan hotel asal India, mulai beroperasi dan berencana meningkatkan investasi perhotelan yang ada di seluruh Indonesia mulai dari Jakarta, Bandung, Cirebon, dan lainnya.

Sebanyak 211.000 franchised dan kamar yang bisa disewakan sebagai bagian dari jaringannya. Tidak hanya itu, bahkan OYO Hotels menyediakan berbagai diskon yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia yang akan booking hotel atau apartemen yang ada di jaringan OYO.

Website : https://www.oyorooms.com/id

3. RedDoorz


RedDoorz adalah sebuah ekosistem yang memberikan keuntungan kepada para wisatawan dan partner penginapan. Pelanggan yang memesan RedDoorz dipastikan menikmati sebuah pengalaman menyenangkan diseluruh properti dengan harga yang terbaik di pasar, saat kamu menikmati sebuah rangkaian standarisasi perlengkapan termasuk wifi gratis, kamar yang bersih, tempat tidur yang nyaman, TV dan air mineral.

Tidak hanya itu, RedDoorz untuk memudahkan para pelanggannya pun turut bekerjasama dengan berbagai layanan pembayaran yang bisa digunakan untuk memudahkan dalam membayar penginapan sehingga akan mempermudah.

Website : https://www.reddoorz.com/id


Yap, 3 Aplikasi itu yang bisa kalian gunakan ketika ingin melakukan booking penginapan yang sudah bisa diakses hanya menggunakan Handphone saja tanpa harus merasa kesulitan karena akan dipermudah dan tidak hanya itu disetiap aplikasi tersedia promo yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat tinggal download aplikasi melalui Playstore secara gratis tanpa dikenakan biaya.

Setiap aplikasi tentunya pasti berbeda - beda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan saat akan melakukan booking hotel & apartemen.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.