Jangan Mudik, Gunakan Saja Ini Untuk Silahturahmi.

Turut mendukung langkah pemerintah Indonesia dalam mencegah penyebaran Covid19 masyarakat dihimbau agar #dirumahaja dan jangan mudik ke kampung halaman dianjurkan di tengah situasi seperti sekarang di mana Corona (COVID-19) mewabah.

Karena itu, masyarakat banyak yang tidak bisa mudik / pulang kampung di Bulan Ramadhan 1441H. Tapi tetep bisa melakukan silahturahmi maupun komunikasi dengan baik kepada keluarga maupun teman-teman yang ada di kampung halaman melalui Online dalam kondisi seperti ini sehingga harapannya mampu mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Silahturahmi dengan virtual tanpa harus melakukan kontak fisik sangat dianjurkan untuk merayakan lebaran tahun ini.

Virtual saat ini sangat diperlukan masyarakat untuk bisa silahturahmi maupun komunikasi kepada keluarga yang ada di kampung halaman. Beragam aplikasi bisa digunakan dizaman yang serba teknologi seperti ini dengan sanak saudara maupun keluarga sangat banyak yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia bisa gunakan secara gratis.

Berikut ini Aplikasi yang bisa dimanfaatkan saat lebaran.

1. Kartu Perdana Smartfren 10N+


Untuk mendukung masyarakat agar bisa melakukan silahturahmi dan komunikasi melalui Online. Smartfren telah menghadirkan Kartu Perdana Smartfren 10N+ yang bisa digunakan masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau bahkan jaringannya sudah 4G tanpa merasa kuota cepat habis sehingga masyarakat akan lebih irit untuk melakukan komunikasi dengan keluarga maupun teman di kampung halaman.

Smartfren telah merilis Kartu Perdana Smartfren 10N+. Kartu Perdana yang dibanderol dengan harga Rp. 20.000 ini memberikan berbagai macam keuntungan, antara lain pelanggan yang membeli dan mengaktifkan kartu perdana 10N+ akan mendapatkan benefit aktivasi Kartu Perdana sebesar 0,5GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota kuota 3GB. Jadi Kartu Perdana Smartfren 10N+ sudah bisa dibeli melalui ecomerce maupun counter yang ada didekatmu.

Tidak hanya itu, bahkan Smartfren dalam jangka 1 bulan kembali meluncurkan varian baru Kartu Perdana 10N+ dengan kelebihan bonus kuota yang semakin melimpah. Smartfren menghadirkan dua varian baru Kartu Perdana 10N+ seharga Rp. 40 ribu dan Rp. 60 ribu dengan masa aktif kartu 365 hari.

Untuk kartu perdana 10N+ seharga Rp. 60 ribu, pelanggan yang membeli dan mengaktifkan akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 3GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 18GB. 

2. Aplikasi Whatsapp

Whatsapp ini sebuah Aplikasi video call yang bisa gunakan untuk silahturahmi saat lebaran untuk mengabari kondisi kamu kepada keluarga di kondisi pandemi seperti ini.

Aplikasi ini sangat lengkap sehingga masyarakat bisa langsung menggunakan dan mudah untuk dimanfaatkan berkomunikasi kepada keluarga di kampung halaman.

3. Aplikasi Line

Line bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara, berkirim pesan teks dan multimedia. Aplikasi LINE bisa kamu unduh di Play Store dan juga App Store.

Cara menggunakan LINE sangatlah mudah untuk digunakan, kamu cukup masuk kedalam kotak obrolan atau Chat Box kemudian klik atau tap ikon telepon.

4. Zoom Cloud Meeting

Aplikasi Zoom Cloud Meeting sudah banyak digunakan masyarakat untuk melakukan video call yang makin banyak masyarakat gunakan saat kondisi pandemi Corona.

Jadi, sebelum menggunakan berbagai aplikasi video call agar bisa memastikan koneksi internet kamu memadai sebelum melakukan video call bersama keluarga maupun teman yang ada di kampung halaman.

Ayo gunakan saja Kartu Perdana Smartfren 10N+ untuk bisa melakukan komunikasi maupun silahturahmi dengan jaringan yang 4G. Langsung aja cek melalui https://www.smartfren.com

1 komentar:

  1. Kalau di Kota Cirebon ngebut gak Wan?
    Mantaaap...masih aktif aja blognya nih.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.