Ingin Tau Kerajinan Gerabah? Langsung aja Ke Cirebon.

doc.pribadi
Ridwanmenulis.com - Menikmati perjalanan untuk berwisata maupun kulineran adalah hal yang sangat dinantikan dan dirindukan. Apalagi, Indonesia saat ini mengalami kondisi pandemi Covid19 yang dimana semuanya sedang mengalami berbagai kesulitan baik keuangan, maupun lainnya. Tidak hanya itu, bahkan mengalami dampak yang sangat buruk terkait pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Dengan adanya Covid19 ini banyak transportasi, pariwisata, pelaku usaha, dan lainnya banyak yang mengalami penutupan maupun penurunan pendapatan sehingga masyarakat terus berusaha agar bisa terus bertahan hidup dalam kondisi yang serba sulit ini. Yap, semoga kondisi yang sulit ini akan segera berlalu dan kondisi ekonomi di Indonesia kembali membaik sehingga Indonesia terus bisa melanjutkan pembangunan maupun perkembangan yang sempat tertunda sebelumnya.

Siapa sih yang mau tau tentang kerajinan Gerabah? Nah, cocok sekali mungkin anda bisa mempersiapkan untuk melakukan kunjungan wisata ke Desa Sitiwinangun Kecamatan Jamblang Kab.Cirebon sangat cocok bagi yang ingin mengetahui berbagai kerajinan yang langsung dari Gerabah.

doc.pribadi
Jadi ketika anda mampir ke Cirebon bisa langsung berkunjung dan menikmati berwisata Gerabah tidak hanya itu bahkan bisa langsung membeli oleh - oleh yang langsung dibuat dari bahan Gerabah di Desa Sitiwinangun dengan harga yang dinilai sangat terjangkau sesuai dengan kesulitan dan ukuran.

Desa ini sangat terkenal dengan pengrajin gerabahnya dan memasok gerabah ke berbagai kota di Indonesia mulai dari Jakarta, bandung dan lainnya. Sehingga hasil-hasil dari bahan gerabah ini sangat diminati oleh para wisatawan yang melakukan kunjungan langsung ke Desa Sitiwinangun untuk langsung melihat berbagai proses pembentukkan kerajinan baik patung, celengan, dan lainnya.

Di kondisi Covid19 ini berbagai tempat wisata, kuliner, dan lainnya di Cirebon sudah mulai dibuka untuk para wistawan yang akan menikmati liburan selama di Cirebon tapi tenang semuanya tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah dalam mengatasi penanganan Covid19 sehingga diharapkan semua bisa mencegah penyebaran Covid diberbagai tempat sehingga angka yang terkena Covid19 di Indonesia mengalami penurunan.

Bahkan, transportasi maupun penginapan sudah mulai beroperasi normal dengan mengutamakan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat sehingga memberikan rasa aman dan nyaman yang akan berwisata ke Cirebon menikmati berbagai hal mulai dari kuliner, kerajinan, wisata dan lainnya. Jadi kalian nggak usah merasa khawatir ketika melakukan perjalanan terutama mengunjungin Desa Sitiwinangun yang ada di Kec.Jamblang Kab.Cirebon.

Kalian juga bisa langsung menikmati berbagai kuliner khas Cirebon mulai dari Empal Gentong, Tahu Gejrot, Nasi Lengko dan lainnya.

doc.pribadi
Tidak hanya itu, ketika kalian melakukan kunjungan wisata maupun kulineran di Cirebon bisa langsung menikmati layanan PT. Smartfren Telecom Tbk (Smartfren). Smartfren telah meluncurkan paket terbaru yaitu Booster Unlimited untuk mendukung kamu saat menikmati liburan dan memudahkan kamu ketika mengupdate konten - konten terbarunya melalui media sosial baik instagram, facebook, twitter, blog dan lainnya. Paket ini bukan sebagai paket utama, ini berfungsi sebagai tambahan (add-on) bagi pelanggan yang akan mengaktifkan paket internet Unlimited.

Paket unlimited Booster ini sangat terjangkau mulai dari Rp. 2.000 saja dengan masa aktif satu hari dan batas pemakaian wajar (FUP) 500 MB. Untuk paket ini bisa langsung dinikmati melalui Aplikasi mysmartfren jadi pastikan anda sudah download terlebih dahulu agar menikmati layanan maupun kemudahan yang diberikan oleh provider Smartfren.

Dalam membantu pemerintah mengatasi Covid19 Smartfren Community mengadakan penggalangan dana dengan berkolaborasi bersama Kitabisa.com sehingga diharapkan hasilnya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan akibat dengan adanya Covid19 sehingga banyak yang terkena PHK. 

Untuk yang ingin membantu dan memiliki rezeki lebih silahkan bisa langsung melalui link website hanya di https://kitabisa.com/smartfrencommunityhadapicorona

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Pasti dong keren bgt ayo ditunggu main ke Cirebon lihat berbagai kerajinan Gerabah.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.