Gunakan Smartfren Gratis Akses Facebook Dimana Aja.

 

Ridwanmenulis.com - Hai, untuk kalian yang menggunakan layanan Smartfren. Jadi saat ini Smartfren telah menghadirkan layanan fitur terbaru yaitu Facebook Flex. Fitur ini dari Facebook yang bisa membuat para pelanggan Smartfren bisa mengakses media sosial secara gratis dan bisa dimana saja tanpa mengurangi kuota internet. Bahkan ketika kuota internet telah habis, keberadaan fitur ini membuat para pelanggan tetep bisa eksis Facebook.

 

Untuk menggunakan fitur Facebook Flex ini sangatlah mudah, pelanggan cukup menuju ke pengaturan akun facebooknya dan memastikan menggunakan jaringan seluler Smartfren. Caranya buka aplikasi Facebook di Handphone kalian dan perhatikan sebelah kanan atas layar akan ada menu ''Go To Free". Pilih menu itu untuk bisa mengakses dan membuka Facebook secara gratis tanpa dipotong kuota utama.

 

Fitur ini adalah membuka akses seluas-luasnya untuk pelanggan yang banyak beraktivitas di Facebook. Tidak perlu merasa khawatir kuota habis, karena tanpa kuota sekalipun pelanggan Smartfren masih tetap bisa mengakses facebook untuk chatting, update status, memberikan komentar, sehingga akan selalu terhubung dengan teman dan keluarga. Melalui fitur ini, Smartfren membuka peluang lebih besar bagi pengguna Facebook yang ingin terus mengekpresikan diri dan berkreasi tanpa batas.


Mulai 1 Oktober 2020, Smartfren melakukan kerjasama dengan Facebook sehingga menghadirkan Fitur 'Facebook Flex' agar para pelanggan Smartfren mudah dan gratis dalam mengakses media sosial 'Facebook' yang kapan dan dimana saja bisa diakses untuk para pelanggan Smartfren di Indonesia.

 

Jadi dengan begitu, para pelanggan bisa mengakses media sosial 'Facebook' kapanpun secara gratis sehingga bisa terus mengetahui informasi - informasi terbaru dan bisa #BukaPeluang dengan adanya fitur 'Facebook Flex' ini yang bisa digunakan hanya dengan menggunakan Provider Smartfren. Jadi pastikan kalau kalian ingin menggunakan layanan 'Facebook Flex' kalian menggunakan Provider dari Smartfren (PT. Smartfren Telecom Tbk) dan Handphone sudah jaringan 4G. Melalui 'Facebook Flex' kalian bisa mengakses media sosial 'Facebook' dimana saja dan kapan saja secara gratis tanpa harus khawatir kuota utama terpotong.


Ayo #BukaPeluang bersama layanan Smartfren dengan layanan yang sudah 4G seluruh Indonesia harganya pun dinilai sangat terjangkau bahkan mudah ditemukan di seluruh Indonesia mulai dari Kartu Perdana, voucher, dan lainnya yang mudah dibeli melalui Galeri, Outlet maupun Ecommerce Smartfren. 

 

Cara Menikmati Facebook 'Free Mode'

1. Memiliki Smartphone yang menggunakan layanan Smartfren.

2.  Tidak terkoneksi dengan WI-FI, Facebook Free Mode hanya dapat digunakan melalui jaringan seluler.

3. Saat ini, Facebook 'Free Mode' hanya dapat diakses oleh smarphone dengan system operasi Android. Belum bisa berfungsi pada IoS (iPhone).


Begitu caranya agar kalian bisa mendapatkan akses Facebook secara gratis dengan menggunakan layanan dari provider Smartfren yang sekarang sudah semakin baik jaringannya dan merata seluruh Indonesia bisa menggunakan layanan Smartfren di merek handphone apapun yang penting sudah jaringan 4G jadi semakin mudah dalam mencari informasi apapun melalui Facebook.


Untuk kalian yang masih memiliki pertanyaan terkait produk - produk Smartfren mulai dari Voucher, kartu perdana, modem dan lainnya kalian bisa langsung mengakses website Smartfren melalui https://www.smartfren.com/id/support/smartfren-Feature/Facebook-Free-Mode atau bisa melalui media sosialnya Smartfren (IG @Smartfrenworld) dan untuk kalian Generasi muda bisa juga loh gabung bersama Smartfren Community yang sudah ada di 70 kota/kabupaten se-Indonesia.


Saat ini Gallery Smartfren sudah ada di Seluruh Indonesia yang sangat mudah diakses oleh masyarakat yang selalu setia menggunakan layanan ini sehingga kalian bisa dengan mudah menemukan berbagai produk dari Smartfen mulai dari modem, kartu perdana, voucher dan lainnya. Jadi ayo terus menggunakan layanan Smartfren dimana saja dan kapan saja karena jaringannya sudah 4G seluruh Indonesia secara 24jam full tanpa batas.  

9 komentar:

  1. Jadi untuk free mode hanya bisa digunakan untuk jaringan seluler saja ya. Noted kak. Aku pakai smartfren untuk no hp kedua nih hehe

    BalasHapus
  2. Asiknya kalo pakai SMARTFREN
    Bisa menang banyaak dah
    karena memang keunggulannya seabrek ya

    BalasHapus
  3. Enaknya kalau pake Smartfren. Bisa Facebook-an gratis! FB tuh tetap jadi sosmed idola dan memang banyak yang main di sana

    BalasHapus
  4. Wah senangnya, mau ah
    kebetulan slot nomor saya baru keisi satu
    Diisi smarrfren aja satunya lagi ya?

    BalasHapus
  5. aku pengguna smartfren juga kak
    khusus modem aja sih tapi hehe
    karena gk tau kenapa kalau di pakai di modem awet
    tp kalau di hp boros banget wkwkwk

    BalasHapus
  6. Jadi ini 1paket khusus buat Facebook aja, ya,kak? Atau 1 paket tapi ada bonus kuota faceboonya?

    BalasHapus
  7. sebelum pasang wifi, aku juga pake smartfren. daerahku ini lumayah pemilih dg sinyal, cuma provider tertentu yg keterima. yg mahal aja sering hilang sinyal di sini, makanya aku pake wifi. eh kita kan bahas smartfren yak

    BalasHapus
  8. Smartfrend emang juara banget ya kak, dia bejibun banget kuota jor-joran ngiler pake aslinya diriku.

    BalasHapus
  9. Oh pantesan. kayaknya aku juga pernah menemukan fitur gratis ini mas Ridwan. dan benerna bisa dipake untuk buka FB. Mantab, kebetulan aku langganan paketan Smartfren juga 😬

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.