Ayo Buka Toko Online Lewat Tokopedia.

 

Ridwanmenulis.com - Saat ini E-Commerce di Indonesia semakin hari semakin banyak diminati masyarakat karena selain harga yang sangat terjangkau kita sangat mudah melakukan berbagai transaksi baik pembelian maupun penjualan baik pulsa, tagihan, tiket kereta, tiket pesawat, dan lainnya. Di Indonesia sudah hadir berbagai e-commerce yang sangat mendukung jualan kalian melalui Online yaitu Tokopedia.

 

Apa itu Tokopedia? yaitu sebuah perusahaan teknologi Indonesia dengan misi mencapai pemerataan ekonomi secara digital.

 

Marketplace yang ada di Tokopedia menyediakan berbagai pilihan produk yang paling beragam di Indonesia. Tokopedia bekerjasama dengan lebih dari 9,4 juta penjual, berbagai toko resmi dan mitra logistik serta pembayaran untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

 

Bagi kalian yang ingin membuka Toko Online/Lapak di Tokopedia dan binggung gimana caranya kali ini saya akan menginformasikan gimana kita bisa membuka toko online dengan mudah dan cepat hanya melalui Tokopedia.

 

Tahapannya :

 


Kalian bisa langsung membuka website Tokopedia (Link : https://www.tokopedia.com ) setelah itu klik menu bertulisan (Mulai Berjualan) dan menyiapkan berbagai data yang akan dibutuhkan sehingga sebelum daftar semua syarat dan ketentuan sudah sesuai dengan kebijakan dari Tokopedia. Jadi untuk kalian para UMKM bisa memanfaatkan berbagai E-commerce yang sudah tersedia di Indonesia sehingga diharapkan mampu meningkatkan transaksi para pelaku usaha.

 

Setelah itu cari menu "Buka Toko Gratis" dan siapkan berbagai data yang akan diminta oleh pihak Tokopedia.

 

Pastikan data mulai dari nomer handphone, email, nama toko & domain, alamat toko dan data lainnya sebagai pendukung dan pelengkap toko online kalian.

 

Jadi ayo gunakan Tokopedia sebagai pendukung kalian berjualan di Online tanpa harus merasa ribet karena Tokopedia akan membantu dan memandu kalian sehingga bisa mudah menggunakan berbagai layanan yang sudah disiapkan oleh pihak Tokopedia. Layanan Tokopedia ini bisa kalian manfaatkan secara 24 jam dan gratis bisa diakses dimana saja.

6 komentar:

  1. Selama ini saya kalo belanja aja suka pakai tokopedia. Karena bayarnya bisa pakai ovo. Tampilan aplikasi tokopedia di HP juga ramah di mata.

    BalasHapus
  2. Wah klo punya usaha,kalau bisa didaftarin di Tokopedia nih biar makin hits dan laris,
    Sekarang zaman teknologi bree. Kudu dimaksimalin platform yang ada 😎

    BalasHapus
  3. Beberapa kali sempet belanja lewat tokped sih ngga pernah kecewa jg. Sekarang udah jarang hihi. Suami jg seneng banget belanja di sini. Penginnya nanti kalo bikin usaha yaa gabung sama tokped jugaa. Biar makin hitssss

    BalasHapus
  4. Tokopedia ini e-commerce yang terpercaya sedari dulu, pingin juga jadi penjual di Tokopedia tapi masih segan memulainya, enaknya jualan apa

    BalasHapus
  5. aku buka toko di Toped belum pernah kak Ridwan. Tapi kalau belanja sih sering. hihihii.. sudah terlanjur cocok & percaya bahwa transaksi aman 😍👍

    BalasHapus
  6. Aku suka banget sama Tokopedia, Mas. Sudah berapa tahun ya jualan di sana, enak dan praktis. Beli apa-apa juga sering di sana karena sering ada cashback buat beli token listrik atau pulsa. Yang paling asyik tuh dia bisa bayar PDAM kotaku, kalau marketplace lain mana bisa? Plus udah ngelink ke OVO jadi sangat menguntungkan.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.