Smartfren Dukung Generasi Konten Melalui WOWLabs.

 

 

Ridwanmenulis.com - Hai, saat ini perkembangan internet di Indonesia sudah sangat baik dan memudahkan masyarakat dalam mengakses dan memenuhi kebutuhan melalui Internet. Tidak hanya itu, saat ini Generasi Muda dengan adanya internet yang semakin canggih sehingga sangat mudah membuat berbagai konten-konten yang positif dan menarik agar masyarakat tertarik ketika melihatnya.


Generasi muda dikondisi Covid19 ini banyak yang membuat konten-konten yang positif terutama dalam mendukung perkembangan internet saat ini sehingga banyak hal-hal yang positif ketika berada #DirumahAja mengingat perkembangan di Indonesia semakin meningkat masyarakat yang terkena Covid19 dinilai sangat berbahaya untuk banyak melakukan berbagai aktivitas diluar rumah.

 

Bahkan saat ini banyak berbagai brand produk yang mengait Generasi Muda untuk melakukan berbagai kolaborasi yang positif dalam membuat konten-konten yang didukung secara penuh. Salah satu, brand Smartfren (PT. Smartfren Telecom Tbk) yang mengajak generasi muda untuk sama-sama menciptakan konten-konten positif melalui Smartfren Community.


Tidak hanya itu, Smartfren meluncur WOWLabs. Ini sebuah wadah kreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Melalui wadah ini Smartfren ingin memberikan dukungannya supaya generasi muda di Indonesia agar dapat selalu berkreasi tanpa batas, mewujudkan ide-ide dan karya mereka sehingga dapat mengubah wajah Indonesia. Saat ini melalui platform tersebut, Smartfren telah menggandeng brand dan kreator lokal, yakni Show the Monster, Hana Madness, PijakBumi, Stayhoops, dan Ahha Official Store untuk bersama - sama membuka berbagai peluang berkreasi dan berkontribusi untuk Indonesia yang lebih baik.


Melalui WOWLabs ini, Smartfren dan brand serta kretor lokal tersebut akan bersama-sama berkreasi produk limited edition. Saat ini, produk yang sudah tersedia adalah sepatu limited edition buatan Pijak Bumi dan kaos kaki buatan Stayhoops yang keduanya dibuat dengan desain karya AddyDebil. Semoga Smartfren melalui WOWLabs ini mampu mendorong Generasi muda lebih berani mengangkat potensi diri melalui Internet yang diharapkan karyanya mampu memiliki nilai yang lebih dimasyarakat.


 

Sebagaian hasil penjualan produk limited edition tersebut akan digunakan memperkuat pembangunan berbasis komunitas diseluruh wilayah operasional Smartfren. Salah satunya menyalurkan komputer dan sarana pendukung kegiatan ekonomi kreatif serta pendidikan melalui Rumah Kreatif Smartfren mulai dari Bojonegoro, Natuna, Tangerang, Cilegon, Surabaya dan Cilacap. Rumah Kreatif Smartfren ini diharapkan mampu memberikan dampak yang positif dalam pembangunan didaerahnya sehingga terus berkembang kearah yang lebih baik dan mampu mengangkat potensi lokal yang ada didaerah tersebut.

 

Nah, Smartfren sebelum meluncurkan WOWLabs telah menjalin berbagai kemitraan dengan kreator muda di Indonesia. Salah satunya adalah AddyDebil, seniman grafis yang hasil karyanya ditampilkan dalam WOW Virtual Concert 2020.


Jadi, untuk kalian Generasi Muda yang ingin belajar membuat berbagai konten yang positif mungkin bisa langsung bergabung bersama Komunitas Smartfren Community yang memiliki kretivitas tanpa batas sehingga banyak Generasi Muda yang bergabung bisa langsung belajar membuat berbagai konten mulai dari video, tulisan, media sosial dan lainnya yang bisa membangun hal - hal positif kedepannya.

 

Saat ini Smartfren Community sudah ada di 70 kota/kabupaten se-Indonesia yang terus aktif membangun kotanya masing-masing melalui Internet dan didukung penuh oleh Smartfren (PT. Smartfren Telecom Tbk).


Kalian juga bisa langsung melihat berbagai aktivitas yang dilakukan Smartfren Community di masing-masing kota/kabupaten melalui media sosial Smartfren Community sehingga bisa melakukan hal-hal yang positif dan terus mendorong Generasi Muda dalam membuat konten maupun karya yang positif dengan memanfaatkan media sosial sehingga mendorong kemajuan UMKM di masing-masing agar bisa lebih terkenal luas di seluruh Indonesia.

10 komentar:

  1. Terobosan SMARTFREN memang super duper kecee ya
    aku salut dgn program wowLabs ini
    beneran bisa membantu milenials

    BalasHapus
  2. Smartfren Community ini ternyata udah ada di mana mana ya, dan saya baru dengar aja dong tentang kegiatan dan peran aktif mereka baik secara online maupun offline.

    BalasHapus
  3. Saya baru dengar nih ada Smartfren Community. Sepe4inya perlus egera cek dan bergabung nih. Terima kasih ka atas infonya

    BalasHapus
  4. Bagus banget loh ini program baru dari Smartfren, jd ada wadah batu pemuda indonesia untuk berkreasi, semoga di tempat ku jg sudah ada nih

    BalasHapus
  5. Jambi kayaknya blm ada ya, biasanya sering belakangan sih kalo ada program2 begini. padahal di sini dah byk banget yg pake smartfren, dan emg kenceng sinyalnya

    BalasHapus
  6. smartfren ga melupakan generasi muda yang memang suka banget bikin konten ya makanya ada wadah ini

    BalasHapus
  7. Penasaran dengan WOWLabs.
    Ini hasil anak bangsa yang disatukan dalam wadah ya?
    Umum bisa mengakses?

    BalasHapus
  8. wah keren bangett nih. mewadahi generasi muda itu jadi satu langkah yg patut diapresiasi ya kak. biar waktunya manfaat. sekaligus jadi nilai pluss karena udah mau kasih edukasi buat gen z.

    BalasHapus
  9. Di Lamongan udah pernah dilaunching Komunitas SF, sayangnya mandek sampe kini. Padahal bagus juga nih kalau ada kegiatan positif yang didukung WOWLabs. jadi mikir, apa ya yang bisa digagas buat dikembangkan di wowlabs, mumpung Smartfren kasih dukungan. Makasih infonya, Kak!

    BalasHapus
  10. Asyik banget ya kak klo bisa gabung di Smartfren Community. gini2 pengguna Smartfren juga loh. hihihi... Di Jogja sepertinya ada, Tapi saya belum gabung. Terus bisa trs produktif dengan ini 👍

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.