Asyiknya Mengenal Kuliner Cirebon Lewat Live IG.

 

Ridwanmenulis.com - Siapa yang sudah mendengar nama Cirebon? Nah, pasti kalian sudah mengenal nama Cirebon. Masyarakat sudah banyak yang mengetahui Cirebon bahkan banyak wisatawan menikmati berbagai wisata & kuliner yang ada di Cirebon mulai dari Empal Gentong, Tahu Gejrot dan lainnya. Tidak hanya itu, wisatawan yang memilih menikmati liburannya ke Cirebon karena dekat dari Jakarta, Bandung dan kota - kota besar lainnya sehingga banyak wisatawan yang memutuskan menikmati liburannya ke Cirebon.

 

Tidak semua wisatawan yang mengetahui tentang 'Cirebon', sebenarnya kalau mengetahui Cirebon lebih dalam banyak menemukan berbagai hal yang menarik mulai dari sejarah, kuliner, budaya, kesenian dan lainnya. Bahkan, ketika kalian menikmati wisata di Cirebon banyak tempat yang bisa dikunjungin dan dinikmati bersama keluarga dan rekan-rekan kalian.

 

Cirebon memiliki tempat wisata yang bisa kalian nikmati dan kunjungin bersama keluarga mulai dari Keraton Kesepuhan, Kecirebonan, Sunyaragai, Kanoman, dan lainnya yang wajib kalian kunjungin dengan harga yang sangat terjangkau dan mudah dikunjungin bahkan banyak transportasi online yang memudahkan kalian untuk keliling Cirebon tanpa harus khawatir dan binggung menggunakan transportasi untuk sampai dilokasi yang ingin dituju.

 

Dalam mendukung kalian menikmati berbagai hal dan memudahkan kalian dalam menemukan lokasi dan tempat yang sangat rekomendasi kalian selama berada di Cirebon tentunya bisa menggunakan layanan Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop mendapatkan benefit Extra Unlimited Malam Full-speed pada jam 01.00-05.00 WIB yang bisa kalian nikmati untuk memudahkan menemukan berbagai hal melalui internet sehingga memudahkan wisatawan yang ingin mengakses internet mulai dari instagram, twitter, facebook dan lainnya.

 

Jadi kapan ke Cirebon? Ayo main ke Cirebon, untuk kalian yang belum pernah main ke Cirebon, nggak usah khawatir kalian bisa menyaksikan Live IG @Smartfrencommunity membahas tentang ''Jelajah Kuliner Legendaris Cirebon'' bersama Akun Instagram @Kulinercirebon dari situlah kalian bisa sekilas mengetahui tentang Cirebon terutama Kuliner yang ada di Cirebon sehingga ketika dateng ke Cirebon bisa mengetahui lokasi-lokasi kuliner yang wajib didatengin ketika menikmati wisata maupun kuliner yang ada disini.

 

Main ke Cirebon, sangat mudah diakses dan cepat tanpa memerlukan waktu yang cukup lama untuk bisa sampai di Cirebon. Kalian bisa main ke Cirebon bisa menggunakan berbagai jenis transportasi mulai dari bus, kereta dan lainnya bahkan mobil hingga motor pribadi pun bisa tidak memerlukan waktu yang lama karena akses jalan sudah terhubung sehingga mudah dilaluinyaOleh karena itu, Smartfren Community menggadakan Live IG melalui @Smartfrencommunity untuk mengedukasi masyarakat tentang berbagai hal mulai dari kuliner, otomotif, desain dan lainnya yang bisa disimak secara gratis dan bisa diakses melalui Handphone maupun provider apapun terutama layanan provider Smartfren dengan jangkauan sangat luas dan kuota berlimpah sehingga memudahkan kalian menyaksikan berbagai tayangan apapun melalui Akun Instagram @Smartfrencommunity dengan mudah dimana saja tanpa merasa khawatir kuota cepat habis.

 

Smartfren Community merupakan komunitas pengguna layanan provider Smartfren yang diharapkan mampu dan terus berkembang dan mengedukasi masyarakat Indonesia terkait penggunaan media sosial dan berbagai hal positif lainnya. Apalagi, cocok banget untuk kalian generasi muda yang sedang aktif untuk berkreasi dan berkarya tentunya sangat cocok menyimak informasi yang positif melalui IG @SmartfrenCommunity maupun channel yang lainnya.

 

Ayo bergabung bersama @Smartfrencommunity yang ada di 100 kota/kabupaten se-Indonesia sehingga kalian bisa langsung bergabung mulai dari Jakarta, cirebon, kuningan, garut, bojonegoro, dan lainnya yang diharapkan terus berkembang dan berkontribusi untuk kemajuan daerahnya masing-masing dengan melalui Smartfren Community.

7 komentar:

  1. Jadi kangen Cirebon karena kulinernya enak banget. Selain Keraton Kasepuhan, pas ke Cirebon 2018 lalu aku nyobain mi colot, mi koclok, dan tentu saja nasi jamblang. MI koclok ga diduga enak banget. Kudu balik deh ke Cirebon buat nyobain kuliner lain dan wisata gua yang belum sempat dikunjungi

    BalasHapus
  2. Seruuu banget sik, SmartFren!
    Adaaa aja idenya untuk bikin kita betah dan always hepi while #diRumahAja
    keren ya
    Dan kuliner Cirebon emang endolitaaaa

    BalasHapus
  3. belum pernah ke cirebon, lewat2 doang. tahu gejrot itu loh, makanannya sampe sini tp blm pernah icip. keburu pandemi, yg jual lenyap :(

    BalasHapus
  4. Terus terang daya belum pernah ke Cirebon sih. Nama-nama kulinernya hanya tahu dari media, belum pernah merasakan juga bagaimana nikmatnya.

    Seru juga ya kalau aga kegiatan community seperti ini..

    BalasHapus
  5. Aku pernah 3 tahun di Cirebon. Dan beneran kangen banget sama kulinerannya.
    Kangen sama tempat wisatanya dan kotanya yang relatif mungil. Bersama Smartfren, bisa menjelajah seluruh Indonesia.

    BalasHapus
  6. saya pernah ikut acaaranya Smartfren Community, dan seruuu...

    dan kali ini gelar kuliner cirebon, pastinya seru juga walau gak bisa nyicipin :)

    BalasHapus
  7. Wah, acara asik nih, syaang sudah lewat. hahaha jangan bahas Empal Gentong atau Tahu Gejrot dong mas, itu makanan favoritku semua. ngiler nih... Hahaha

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.