Pengen Dapat Hadiah Miliaran Rupiah? Ini Caranya.

 
Ridwanmenulis.com - Di Indonesia saat ini banyak sekali masyarakat yang berburu hadiah dari berbagai kegiatan maupun event yang dilaksanakan mulai dari kegiatan Kominfo dan lainnya menggadakan Giveaway atau bagi - bagi hadiah.

Kegiatan seperti itu selalu saja diadakan oleh berbagai pihak karena untuk menarik antusias masyarakat mengikuti kegiatan atau event yang dilaksanakan hingga selesai. Hingga saat ini, masyarakat di Indonesia mulai berburu kuis atau apapun yang diadakan untuk mendapatkan hadiah ketika beruntung.

Tidak hanya itu, bahkan masyarakat terus membuat karya maupun konten positif untuk bisa mengikuti kompetisi yang ada. Dari konten positif ini mendorong dan membantu pemerintah dalam menciptakan berbagai konten positif yang bermanfaat untuk masyarakat.

Konten positif sekaligus menjadi bahan latihan untuk membuat konten dan karya yang sangat baik untuk bisa ditampilkan kepada masyarakat.

Dari konten ini juga turut mendukung pemerintah dalam mengenalkan maupun mensosialisasikan kepada masyarakat seperti wisata, kuliner, transportasi dan lainnya.

Masyarakat diharapakan bisa mengenalkan daerahnya melalui media sosial dan lainnya sehingga wisatawan bisa dateng dan berkunjung ke tempat - tempat menarik yang diharapkan mampu meningkatkan jumlah wisatawan yang dateng.

Salah satunya Cirebon yang diharapakan bisa terus meningkat antusias masyarakat Cirebon dan sekitarnya untuk menikmati berbagai wisata yang ada di Cirebon mulai dari kuliner, transportasi, dan lainnya sehingga menjadi peluang yang sangat besar untuk masyarakat lokal dalam mencari rezeki ketika wisatawan ramai berkunjung ke Cirebon.

Dalam mendukung kegiatan wisata kalian selama di Cirebon atau dimanapun bisa menggunakan layanan dari Smartfren sehingga bisa lancar dan aman apalagi kuotanya sangat terjangkau sehingga sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin membuat konten - konten positif dan layak disaksikannya.


Smartfren juga sukses membagikan banyak hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari 3,9 juta pemenang, sekarang Smartfren menghadirkan program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga dengan hadiah yang lebih WOW dan total miliaran rupiah.

Program ini merupakan apreasiasi untuk seluruh pelanggan yang selalu menjadikan layanan internet Smartfren sebagai teman buka peluang baru dan mewujudkan cita-cita. Seluruh pelanggan Smartfren dapat dengan mudah mengikuti program ini serta memenangkan hadiah langsung, juga mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama di akhir periode.

Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode pertama dan kedua tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Ahmad Sugiyanto pemenang mobil yang tinggal di Malang, pemenang laptop yang tinggal di Boyolali (Yusrizal), pemenang smartphone yang tinggal di Pekanbaru (Suwito), pemenang motor yang tinggal di Serang dan Sri Reski Amalia pemenang logam mulia yang tinggal di Pangkajane, Sulawesi Selatan. 

Hadiah total miliaran rupiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode ketiga bisa didapatkan dengan mudah dengan cara install atau update Aplikasi Mysmartfren. Bahkan untuk pelanggan yang baru pertama kali install Aplikasi Mysmartfren akan mendapatkan bonus.


Setelah menginstall cukup buka Aplikasinya dan mulailah perjalanan berburu harta karun di garun pasir. Setiap kali melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet, pelanggan akan melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi. Nilai pengisian pulsa atau pembelian paket tersebut berlaku akumulasi. Setiap kali telah mencapai total Rp. 100.000 dan kelipatannya di Oasis, maka pelanggan bisa membuka peti harta karun yang berisi berbagai hadiah mulai dari Smartpoin, pulsa, kuota youtube, smartphone, tablet dan lainnya.

Selain program ajak teman (Refferal Program) dan Daily Login, ada fitur dan benefit baru yang hadir di Rejeki WOW 3 ini dengan hadiah - hadiah menarik yang bisa diikuti dan didapatkan pelanggan.

Pengen tau informasi selanjutnya? Buka Aja Link https://www.smartfren.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.