Smartfren Ajak Buka Peluang Untuk Generasi Kreatif bersama UN1TY dan Acara TV dari Jendela SMP.

 

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren; Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren; Ben Soebiakto, CEO Emtek EX; Dani Sapawie, Co-Produser "Dari Jendela Sekolah"; bersama dengan grup musik UN1TY dalam virtual press conference kokreasi Smartfren, di Jakarta, Rabu (3/11)

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren; Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren; Ben Soebiakto, CEO Emtek EX; Dani Sapawie, Co-Produser "Dari Jendela Sekolah"; bersama dengan grup musik UN1TY dalam virtual press conference kokreasi Smartfren, di Jakarta, Rabu (3/11)

Ridwanmenulis.com - Smartfren terus mengajak generasi muda untuk terus bangkit dan buka peluang terutama dikondisi pandemi ini yang diharapkan mampu bangkit kembali dan terus menciptakan konten - konten positif yang memberikan dampak sangat baik kedepannya.


Seperti kita ketahui bahwa Smartfren berkokreasi dengan group musik populer UN1TY dan salah satu acara TV populer Indonesia, ''Dari Jendela SMP'' untuk menghadirkan inovasi program dengan tema UN1TY FrenZone Challenge. Program ini merupakan wujud keseriusan Smartfren untuk lebih dekat ke industri kreatif dan masyarakat khususnya generasi muda yang merupakan salah satu kontributor terbesar bagi industri telekomunikasi.


Melalui kokreasi inovatif ini, Smartfren bersama UN1TY dan ''Dari Jendela SMP'' membuka peluang menarik bagi  para penggemar dan masyarakat luas untuk menjadi bagian dari peluncuran original soundtrack sinetron tersebut. Semua bisa mengikuti UN1TY FrenZone Challenge, yang dibagi jadi Duet FrenZone Challenge & Dance FrenZone Challenge. Cukup buat video yang menunjukkan kekompakkan FrenZone dengan teman - teman terdekat dan gunakan original soundtrack ''Dari Jendela SMP''. Unggah video pertemanan tersebut ke platform Instagram Reels maupun Tiktok untuk ikut serta menularkan pertemanan positif di lingkungan anak muda Indonesia. Video pertemanan terbaik yang menunjukkan semangat positif akan diumumkan melalui program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle, kemudian pemenang akan mendapatkan kesempatan ikut serta dalam proses pembuatan acara televisi Dari Jendela SMP.


Ini wujud keseriusan Smartfren dan tetap konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk masyarakat luas. Kokreasi ini sekaligus mewakili semangat dalam meluncur berbagai produk, seperti Smartfren GOKIL MAX dan Smartfren Unlimited. Dimulai dari wadah WOW Labs yang mewujudkan kokreasi dengan kreator - kreator lokal berbakat dan Teman Kreasi Indonesia yang mengembangkan UMKM di tanah air. Smartfren terus berusaha ingin bisa lebih dekat dengan mereka para kreatif dan penuh dengan ide - ide positif. Karena itu Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan "Dari Jendela SMP"yang menjadi idola untuk generasi saat ini. Tema FrenZone Smartfren berharap bisa mewakili semangat pertemanan positif anak - anak muda yang kreatif, digital dan saling mendukung. Karena lingkungan pertemanan yang positif dapat menghasilkan sesuatu yang sangat luar biasa dan bermanfaat untuk oranglain.


Dari Jendela SMP adalah sinetron indonesia yang merupakan hasil adaptasi dari novel karya Mira W., kini menjadi salah satu acara televisi yang digandrungi oleh anak muda di Indonesia. Sedangkan group musik UN1TY merupakan group yang terbentuk dari pertemanan positif, yang kemudian sukses membuat karya dan sangat populer di kalangan anak muda tanah air.


Tema FrenZone menyajikan pesan mengenai pentingnya menjalin pertemanan yang sehat dan positif. Sebab pertemanan positif, berpengaruh dalam menghasilkan sesuatu yang positif juga. Teman adalah salah satu esensi Smartfren. Dengan menjadi teman, maka layanan yang diberikan Smartfren selalu bisa diandalkan, kapanpun, dimanapun dan apapun moment. Smartfren selama ini selalu menjadi teman bagi pelanggan dalam menyediakan layanan telekomunikasi.


Pastikan kalian mendapatkan berbagai informasi tentang Smartfren dan program FrenZone, kokreasi Smartfren, UN1TY dan ''Dari Jendela SMP'' melalui @smartfrenworld dan kalian bisa mendapatkan informasi tentang UMKM mulai dari tips & trik dan lainnya melalui @temankreasi_id dan ikuti juga Komunitas Smartfren Community melalui IG @smartfrencommunity ya.


Inget, kalian wajib banget cobain Smartfren GOKIL MAX. yaitu paket kartu perdana dan paket data dengan kuota Sultan, besarnya hingga 36GB dan unggul karena bisa digunakan untuk mengakses media sosial mulai dari facebook, instagram, dan lainnya mulai pagi hingga malam hari sehingga kalian bisa terus membuat berbagai konten - konten positif. Pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan kuota GOKIL MAX dengan harga teman, mulai dari Rp. 30.000 sampai dengan Rp. 80.000. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan berbagai informasi produk Smartfren melalui Gallery Smartfren terdekat atau bisa langsung download Aplikasi Mysmartfren untuk bisa ikutan program #RejekiWOW yang diadakan oleh Smartfren untuk para pelanggan setianya.

2 komentar:

  1. Gokiiil, semoga kedepannya Smartfren bisa berkolaborasi lebih banyak lagi dengan para generasi muda untuk menjadi #TemanBukaPeluang untuk berkreasi hal-hal yang positif.

    BalasHapus
  2. semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi dan terus bermanfaat

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.