Moment 2021, Kolaborasi Tanpa Batas.

 


Ridwanmenulis.com - Perjalanan 2021 memiliki kesan dan pesan masing-masing banyak hal yang dilakukan terutama di kondisi pandemi ini kita dituntut untuk bisa menerima dan beradaptasi sehingga diharapkan masyarakat tidak panik dan terus meningkatkan ekonomi yang ada di Indonesia. Tahun 2021 tentunya memiliki tantangan sendiri terutama pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Ia sebagai masyarakat hal ini tentunya tidak mudah dalam menjalanin kondisi pandemi ini sehingga mereka diharapkan mampu bertahan dan tetep semangat memberikan perubahan yang positif.


Ya, disini lah saya terus melakukan kolaborasi dan kerjasama dengan berbagai pihak yang diharapkan mampu mendorong dan meningkatkan ekonomi terutama UMKM untuk terus bangkit dan tetep semangat menyiapkan berbagai strategi maupun promosi produk masing - masing.


Sebagai generasi muda harus bisa kreatif dan mampu memberikan perubahan positif dalam mewujudkan perubahan - perubahan. Kondisi pandemi ini tentunya hal yang sangat sulit dijalankan terutama perkembangan ekonomi yang mengalami penurunan cukup dalam. Tapi, pemerintah terus berupaya dalam mendukung masyarakat agar tidak berjalan baik mulai dari ekonomi, keuangan dan lainnya berbagai upaya terus dilakukan demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera.


Moment 2021, memiliki semangat dan terus berupaya kreatif apalagi di kondisi pandemi tentunya memiliki tantangan tersendiri sehingga diharapkan mampu bangkit dan hadirnya Smartfren UNLIMITED di Indonesia turut mendorong dan bermanfaat untuk masyarakat agar terus bangkit dengan menghadirkan berbagai paket internet yang sangat terjangkau sehingga ini bisa dimanfaatkan masyarakat dalam mencari informasi maupun belajar berbagai hal mulai dari cara bikin bolu, kripik, singkong dan lainnya yang diharapkan ini bisa menjadikan sebagai mata pencarian untuk tetep bangkit di kondisi pandemi ini.


Disini saya membuktikan Tahun 2021 mampu berdiri sekalipun sangat sulit mencari pekerjaan tapi dengan begitu saya bisa dan mampu meraih peluang apapun yang bisa saya lakukan sehingga masih terus bisa berkarya maupun kolaborasi yang positif terutama menyiapkan produk UMKM yang unggul dan berkualitas sehingga layak dikonsumsi masyarakat.


Inget banyak lulusan yang baru dan hingga saat ini terdampak karena kesulitan mencari pekerjaan di kondisi pandemi ini bahkan ada saja yang kena pemutusan kerja, tapi melalui #TemanBukaPeluangmu ini mendorong generasi muda untuk bangkit dengan cara belajar bisnis atau mengelola produk sendiri yang ia kelola sehingga hal ini mampu mendorong maupun memotivasi agar tetep bangkit terutama di kondisi pandemi ini.


Hadirnya #TemanBukaPeluangmu memberikan motivasi yang tinggi yang diharapkan memberikan perubahan positif. Ya seperti kita ketahui mencari pekerjaan itu tidak mudah apalagi dikondisi pandemi ini membuktikan bahwa kita harus mencari peluang dari berbagai cara yang bisa dilakukan terutama di internet.

Perkembangan internet di Indonesia sudah sangat berkembang dan mudah diakses dimana saja tidak hanya itu kalian juga bisa membuka Instagram @temankreasi_id untuk mencari peluang-peluang yang bisa diraih dan kalian juga bisa mengetahui ilmu yang bermanfaat untuk memulai sebuah usaha.

Dari sinilah kita juga bisa menyiapkan resolusi 2022 untuk diraih dengan didukung oleh Smartfren UNLIMITED. Ayo raih peluang untuk mencapai keinginan di 2022 yang diharapkan memberikan perubahan terutama saya banyak sekali keinginan yang ingin diraih terutama finansial dan memiliki usaha yang semakin meluas dengan didukung oleh berbagai pihak.

Tantangan 2022 akan semakin berat dijalanin untuk mencapai keinginan yang diharapkan sehingga mulai dari sekarang kita harus banyak menambah ilmu pengetahuan agar semakin paham dan siap menghadapi tantangan 2022 yang diharapkan mampu dan bisa terus berfikir positif.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.