Smartfren Kolaborasi Bareng Aplikasi DANA, menariknya Disini.


Ridwanmenulis.com - Smartfren berani kolaborasi bersama Aplikasi dompet digital DANA. Kerjasama itu dilakukan oleh Smartfren dalam bentuk meluncurkan kartu perdana GOKIL COMDO 55 GB dan menghadirkan paket GOKIL COMDO yang bisa dinikmati masyarakat khusus para pelanggan setia Smartfren maupun Aplikasi dompet digital DANA.


Pelanggan akan mendapatkan banyak kelebihan berupa kouta melimpah, gratis akses aplikasi DANA dengan pemakaian wajar, gratis akses aplikasi Vidio Premiere Platinum 7 hari, hingga pilihan bonus kuota untuk hiburan, pendidikan, atau menggunakan aplikasi video conference. Melalui produk hasil kerjasama ini, Smartfren dan DANA berharap akan bisa sama - sama merangkul generasi digital serta milenial yang menjalanin gaya hidup digital, sekaligus mengutamakan transaksi keuangan cashless.


Kartu perdana Smartfren GOKIL COMDO 55 GB sudah tersedia ekslusif di Aplikasi DANA mulai 7 Oktober 2021. Cukup masuk ke dalam Aplikasi DANA, lakukan transaksi pembelian kartu perdana dan kartu perdana tersebut akan dikirimkan kepada pelanggan. Kartu Perdana Smartfren GOKIL COMDO 55GB, sudah termasuk Kuota Utama 5 GB, Extra 50 GB (01.00 - 05.00 WIB), dan masa aktif 30 hari. Kelebihan kartu perdana ini adalah kuota yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi apapun, termasuk gratis akses aplikasi DANA dengan pemakaian wajar.


Selain itu, pelanggan yang membeli kartu perdana Smartfren GOKIL COMDO akan mendapatkan kode voucher unik yang bisa digunakan untuk memperoleh akses Vidio Premier Platinum selama 7 hari. Akses Vidio Premier Platinum memberikan keuntungan antara lain nonton bebas iklan, bebas menyaksikan saluran Copa America & Piala Walikota, dan film Serigala Terakhir (Vidio Origal Series). Pelanggan juga bebas mengakses berbagai tayangan Olahraga, seperti UCL, NBA, Liga 1, Bein, BWF, WTA, dan saluran menarik lainnya.

Pembelian kartu perdana ini ekslusif hanya dapat dilakukan melalui aplikasi DANA. Kuota GRATIS akses DANA sepuasnya adalah kuota yang hanya dapat digunakan untuk mengakses ke aplikasi DANA dengan pemakaian wajar dan selama masa berlaku paket. Silahkan bisa buka website https://www.smartfren.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan banyak informasi program maupun promo yang disediakan oleh Smartfren.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.