Mau Nonton Video Premium ? Tenang, Smartfren Kerjasama Dengan Vision+ Menghadirkan Inovasi.

 


Ridwanmenulis.com - Perkembangan Film di Indonesia dinilai sangat baik dan terus memberikan inovasi - inovasi terbaru sehingga banyak diminati masyarakat untuk tayangan yang berkualitas dan menghibur diri apalagi dikondisi pandemi ini sangat baik untuk masyarakat agar yang melaksanakan isolasi mandiri bisa terhibur dan bisa kembali sehat dari sakitnya.


Pandemi di Indonesia sangat memukul berbagai faktor mulai dari ekonomi, keuangan, transportasi, dan lainnya sehingga cukup berat dijalanin terutama untuk para pelaku usaha yang tidak kuat bertahan lama hal ini lah membuat banyak usaha yang tutup atau bangkrut karena sudah tidak sanggup lagi melaksanakan bisnisnya dengan baik di kondisi pandemi ini yang belum tau sampai kapan berakhirnya.


Tapi, Smartfren berhasil dan terus berusaha di kondisi pandemi ini untuk terus memberikan pelayanan dan kinerja yang sangat baik untuk memberikan kepuasaan kepada para pelanggan setianya hal itu dibuktikan Smartfren melakukan kerjasama dengan Vision+ untuk memberikan akses menyaksikan konten menarik secara premium dan bahkan menariknya paket Smartfren Unlimited Harian yang memberikan promo double FUP, akses ekslusif ini diharapkan bisa memperkaya pengalaman seluruh pelanggan saat menjelajah internet.


Awal tahun Smartfren memberikan kejutan spesial lewat paket Smartfren Unlimited Harian dengan Double FUP. Kini kejutan itu bertambah lagi dengan adanya kerjasama ekslusif pertama di Indonesia, antara Smartfren dengan Vision+. Lewat kerjasama ekslusif ini pelanggan Smartfren akan memiliki pengalaman internetan yang semakin Unlimited, karena bisa mengakses berbagai berita nasional dan internasional, hingga film orisinil karya anak bangsa hanya menggunakan nomor Smartfren.


Seperti diketahui, Vision+ selalu konsisten dalam merilis original series terbaru, menyiarkan tayangan dari channel-channel premium, serta siaran langsung pertandingan olahraga dunia seperti BWF, MotoGP, dan Wimbledon. Dengan kerjasama ini para pelanggan Smartfren memiliki akses yang lebih mudah untuk menonton berbagai tayangan pilihan dari seluruh dunia.




Jadi pelanggan Smartfren cukup download aplikasi Vision+ dan memasukkan nomor Smartfren miliknya untuk langsung mendapatkan akses eksklusif untuk konten - konten video unggulan yang tersedia.


Tidak hanya itu, pelanggan Smartfren juga mendapatkan berbagai manfaat menarik. Untuk pelanggan Smartfren yang pertama kali download aplikasi Mysmartfren, bisa memperoleh bonus kuota data 5 GB. Kemudian setiap kali melakukan pembelian paket data, pelanggan bisa memperoleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik yang tersedia.


Smartfren juga mendorong dan mendukung generasi muda untuk bangkit dan terus berkembang sehingga hal ini lah menjadi semangat para generasi muda karena melalui smartfren yang selalu mendukung apapun mulai dari kegiatan dan lainnya. Hadirnya Smartfren Community sebagai wadah generasi muda yang didukung penuh oleh Smartfren untuk mendukung generasi muda yang mempunyai semangat dan terus mau berusaha terutama di kondisi pandemi ini.


Hingga saat ini sudah banyak yang dilakukan Smartfren dalam mendukung generasi muda terutama para UMKM yang ingin bangkit. Melalui Smartfren Community dan Teman Kreasi terus berupaya memberikan gebrakan positif dan pembelajaran menghadirkan banyak narasumber sesuai bidang masing - masing sehingga bermanfaat untuk kemajuan kedepannya.


Untuk kalian yang mau tau tentang Teman Kreasi dan Smartfren Community bisa langsung mengikuti instagram maupun media sosialnya sehingga kalian juga mendapatkan informasi apapun untuk menambah pengetahuan berbagai hal dan bahkan menghadirkan narasumber setiap harinya tanpa biaya alias gratis tidak dipunggut biasa hanya modal internet saja jadi sangat cocok kalian tinggal beli paket Smartfren untuk bisa mengakses apapun.

11 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.