Ingin Mencoba Menginap di Favehotel Hyper Square Bandung

Ridwanmenulis.com - Di kota besar seperti Bandung, banyak yang berlibur ke Bandung untuk mengisi waktu liburannya menikmati pemandangan dan suasana berbeda terutama berlibur ke Bandung dan banyak hotel saat liburan menjadi ramai mungkin salah satunya yaitu Favehotel Hyper Square Bandung.

Dalam suasana liburan ini saya diajak ke Bandung sama teman pada Sabtu, 13 Februari 2016 ini. Dalam liburan ke Bandung ini rasanya saya ingin mencoba menginap di hotel yang ada di Bandung mungkin salah satunya yaitu Favehotel Hyper Square Bandung tapi terkadang biaya yang saya bawa untuk liburan ke luar kota sangat terbatas dan kemungkinan untuk menghinap di hotel sangat sulit karena biaya untuk menginap di hotel sangat mahal syukur - syukur dapat menginap di hotel secara free sekaligus mengulas tentang hotel tersebut.

Sebagai informasi, favehotel hyper square Bandung tidak jauh dari Paskal Hyper Square Food Market di Bandung dan tidak hanya itu Favehotel Hyper Square Bandung menawarkan berbagai fasilitas yang nyaman dan modern dengan akses Wi-Fi gratis di semua area dan layanan resepsionis pun 24 Jam untuk melayanin pengunjung yang ingin menghinap di Favehotel Hyper Square Bandung.

Favehotel Hyper Square Bandung dibutuhkan 10 menit jalan kaki dari hotel menuju Stasiun Kereta Bandung dan beberapa tempat lainnya tidak jauh dari hotel tersebut.

Favehotel Hyper Square Bandung menyediakan berbagai fasilitas untuk pengunjung yang akan menginap di sini seperti kamar Full Ac, Brankas Pribadi, Tv Satelit, Layar Datar, Lemari Pakaian, Parkir Gratis, Wi-Fi, dan fasilitas lainnya yang tersedia.

Menginep di Favehotel Hyper Square Bandung harga murah mulai harga Rp. 318.000 s/d Rp. 798.000 dengan fasilitas lengkap dan akses mudah kemana aja.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.