Asyik Bermain ke KURMA "Kuliner Ramadhan" Metland Hotel Cirebon.


Ridwanmenulis.com - Dalam suasana bulan Ramadhan gini saya sangat beruntung mendapatkan berbagai undangan buka puasa bersama. Salah satunya Metland Hotel Cirebon yang mengundang saya untuk hadir dalam acara KURMA "Kuliner Ramadhan" bersama Gloria Jesica.

Alhamdulilah dalam kesempatan tersebut saya bisa mengirit biaya untuk makan & minum selama bulan Ramadhan, tidak hanya itu saya pun bisa memperluas Networking yang selama ini terus terbentuk dengan baik.

Acara "Kuliner Ramadhan" selain bertujuan mempererat jalinan silahturahmi dengan media dan memperkenalkan kepada masyarakat khususnya para blogger mengenai KURMA "Kuliner Ramadhan" yang diadakan oleh pihak Metland Hotel Cirebon, juga sekaligus menjadi kesempatan untuk Metland Hotel Cirebon berbagi dengan anak - anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Griya di Kesambi dan sekaligus pemberian santunan.

Tahun 2018 ini, saya terkejut karena Kuliner Ramadhan dimeriahkan oleh Artis Gloria Jesica sehingga acara yang disajikan semakin meriah dan asyik apalagi dalam suasana outdoor sehingga semakin nyaman sembari menikmati hidangan berbuka puasa.

Untuk tamu juga bisa langsung menikmati Kurma "Kuliner Ramadhan" dengan harga Rp. 90.000/nett/pax all you can eat.

Tidak hanya itu, bahkan Metland Hotel Cirebon menyediakan harga khusus dalam bulan ramadhan ini sehingga bagi kalian para blogger bisa langsung menikmati menginap di Metland Hotel Cirebon sekaligus bisa mencoba Kurma "Kuliner Ramadhan" yang khusus disiapkan pada bulan Ramadhan aja.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.