Harga Mobil LCGC Murah

Ridwan Menulis - Harga Mobil LCGC Murah - Kenaikan harga BBM yang dilakukan oleh Pemerintah untuk menyelematkan Indonesia dalam mengalami kerugian tersebut dan di dampingi juga harga mobil yang ikutserta juga naik dalam penjualan mobil.

Indonesia memiliki jenis mobil murah salah satunya adalah Mobil LCGC merupakan salah satu diantara mobil murah yang ramah lingkungan. Mobil Murah yang di miliki Indonesia memiliki berbagai kelebihan maupun kelemahaan dalam produk yang mereka siapkan.

Bila kalian ingin membeli Mobil yang harganya murah lebih baik kalian mengecek dulu kendaraan tersebut mengenai Kelebihan maupun kelemahaan dan kali ini saya ingin menginformasikan mengenai kelebihan dan kelemahaan dari Mobil Murah LCGC sebagai berikut :

Mengenai kelebihan Mobil LCGC

1. Harga Terjangkau
Mobil LCGC memiliki keunggulan atau kelebihan yang dimilikinya karena mobil tersebut dengan dibandrol cukup murah dari mobil lainnya selain mobil . Mobil LCGC dijual dengan harga murah kisaran mencapai 70Jt Sampai 120Jt sangat murah untuk yang ingin memiliki mobil baru apalagi ramah lingkungan.

2. Irit Bahan Bakar
Mobil LCGC selain harga yang terjangkau dan juga Mobilnya Irit Bahan Bakar dalam penggunaannya dalam bepergian cocok untuk keluarga.

Mengenai kelemahaan Mobil LCGC

1. Tenaga & Power 
Mobil LCGC dengan memiliki mesin berkapasitas pada 999 sampai 1200 cc saja jadi tak heran bila tenaga yang berada di Mobil LCGC masih terbilang kecil bila dibandingkan dengan yang dihasilkan oleh sebuah Mobil Avanza maupun Xenia.

2. Kemampuan
Mobil LCGC tersebut dibuat dengan daya tampung 5 Orang ( 1 Supir 4 Penumpang ), itupun dapat disebut sedikit memaksa karena Ukuran bodi mobil LCGC memang kurang besar itupun belum termasuk barang yang akan nantinya dibawa.

3. Berat Mobil
Beberapa besar Mobil Murah LCGC berbobot mudah. Hal itu sudah pasti bikin mobil bakal tidak seimbang apabila nanti akan digunakan.

Demikian tentang Harga Mobil LCGC Murah mengenai kelebihan dan kelemahaannya, semoga dapat membantu anda dalam hal membeli mobil yang baru apalagi ramah lingkungan.


1 komentar:

  1. kalo itu produk anak indonesia,.. kita harus mendukungnya gan...
    supaya anak indonesia lebih kreatif untuk memunculkan gagasan-gagasannya.. biar indonesia jadi negara yang produktif....

    BalasHapus