Samsung Galaxy Alpha Hadir di Indonesia

Ridwan Menulis - Samsung Galaxy Alpha Hadir di Indonesia  - Pada akhir - akhir ini Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Produk terbaru ini keluaran dari Samsung mengusung layar 4.7 ichi yang diberi nama Samsung Galaxy Alpha.

Samsung Galaxy Alpha ini memiliki revolusi desain yang dilakukan oleh Samsung agar diharapkan bisa bersaing di segmen smartphone high-end yang kompetitif. Untuk Samsung Galaxy Alpha sendiri masalah harga sekitar Rp. 9.300.000,-.  Samsung Galaxy Alpha tersebut memiliki berbagai warna yang atraktif seperti halnya Charcoal Black, Frosted Gold, Dazzling White, Scuba blue, dan Sleek Silver.

Samsung Galaxy Alpha dengan layar super Amoled HD (1280x720p). Ponsel ini juga dilengkapi dengan dua kamera berselusi tinggi. Pada bagian depan kamera 2.1 Mp dan untuk kamera belakang 12 Mp. Kapasitas batrei pun bisa dibilang cukup besar yakni 1860 mAh dan berjalan pada system operasi android terbaru versi 4.4.4 (Kitkat). Selain beberapa fitur unggulan tersebut, Samsung Galaxy Alpha juga hadir dengan fitur-fitur yang sangat canggih seperti halnya Finger Print Scanner, S Health, Heart Rate Sensor dan fitur lainnya yang sangat canggih.

Dari segi konektifitas lokal, ponsel pintar android ini sudah dilengkapi dengan bluetooth  versi 4,0port microUSB 3.0 dan sistem navigasi GPS dengan dukungan teknologi A-GPS dan Glonass.

Tidak ada komentar