NEO Hotels Adakan Media Gethering di Cirebon

Ridwanmenulis.com - NEO Hotels Adakan Media Gethering di Cirebon - Sedikitnya sekitar 20 media cetak maupun elektronik yang berada di Cirebon mengikuti kegiatan Media Gethering, dalam upaya mempererat hubungan kerjasama yang baik antara NEO Samadikun Hotel dengan rekan-rekan media, baik media cetak maupun media elektronik.

Dalam kegiatan yang mengangkat tema "Memorable Experience with NEO Samadikun Cirebon". NEO Samadikun menyajikan tema "Black Classic Disco" bernuansa tahun 80-an lengkap dengan suasana disco yang tentu saja berbeda dan menghibur para tamu undangan.

Acara diawali dengan sambutan dari Hotel Manager Neo Samadikun Hotel Cirebon Eko Pradipto P yang memaparkan mengenai berbagai fasilitas berupa 125 kamar dengan desain interior yang stylish dan nyaman, Keraton Resto & Cafe, 3 ruang pertemuan, in-room massage, free high speedy WIFI, Laundry Service, Luggage Storage, Security Key Card System, 24 Jam security dan CCTV, Front Desk, juga lahan parkir yang aman.

Dalam tahap memperkenalkan NEO Hotels memberikan berbagai promo maupun harga menarik yang ditawarkan oleh NEO Hotels untuk masyarakat yang akan menginap di NEO Samadikun Hotels.

NEO Samadikun Hotels berada di Jl. Kapten Samadikun No. 60 Cirebon Telp. 0231 8332900

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.