Ingin Memiliki Sebuah Drone Selfie


Ridwanmenulis.com - Ingin Memiliki Sebuah Drone Selfie - Sebuah drone selfie menurut saya sangat jauh berbeda dengan Selfie kamera maupun selfie melalui alat tongsis. Oleh karena itu sekarang saya melihat drone selfie merupakan sebuah produk yang sangat keren apabila kita mengambil gambar dari jarak jauh tapi sayangnya untuk memiliki sebuah drone selfie menurut saya tidak mudah karena harga yang terbilang saat ini masih cukup mahal untuk memiliki salah satu drone selfie ini.

Apakah itu drone selfie ? Drone Selfie merupakan sebuah alat selfie yang dilakukan dengan menggunakan sebuah mesin terbang tanpa awak yang juga dilengkapi kamera dan dikendalikan dari jarak jauh dengan menggunakan perangkat canggih. Selfie dengan menggunakan sebuah drone akan menghasilkan gambar yang nampak yang lebih luas dari selfie lebih luas dari selfie biasanya yang hanya terjangkau sepanjang lengan atau tongsis.

Oleh karena itu saya berharap drone selfie bisa ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau untuk masyarakat menengah maupun ke bawah di Indonesia oh ya sekarang setau saya sebuah salah satu drone apabila kita ingin memilikinya yaitu di hargain dengan sebesar 13 Jutaan bagaikan apabila kita ingin membeli sebuah sepeda motor dengan cash tanpa kredit.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.