BCA Gelar Wisata Kuliner Nusantara di KCU BCA Cirebon


Ridwanmenulis.com - PT Bank Central Asia Tbk kembali menggelar BCA BIZZ Wisata Kuliner Cirebon 2015 yang dilaksanakan di KCU BCA Cirebon - Jalan. Yos Sudarso No.27 Kota Cirebon selama 3 hari yakni Jumat, sabtu hingga minggu.

Acara BCA BIZZ Wisata Kuliner Cirebon 2015 adalah bentuk apresiasi dari BCA untuk para nasabah setianya yang sudah menggunakan berbagai layanan yang disediakan oleh BCA tersebut. Selain itu, acara ini dipersembahkan agar bisa terus mempererat silahturahmi antar BCA maupun dengan para nasabah setianya. Dalam acara ini bisa menjadi peluang atau wadah bagi para pembisnis kuliner untuk memperdagangkan produk-produk kuliner mereka yang di milikinya.

Selain itu, para nasabah tidak hanya dapat menikmati makanan dan minuman, tetapi juga dapat menikmati hiburan seperti penampilan Chef Abboud, IM Robot, Brandon Salim, Six Sound Project, B.A.G, Petra Sihombing.

Cirebon, merupakan dari berbagai kota yang menjadi tempat digelarnya Gebyar Tahapan BCA setelah sebelumnya digelar di Medan, Makassar, Palembang, Pontianak.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.