Spesifikasi Galaxy V Plus

Ridwan Menulis - Sebagai smartphone terbaru dan tidak jauh beda dengan Samsung Galaxy V. Bagi kalian yang sedang mencari smartphone murah dari Samsung, kini hadir Samsung Galaxy V Plus yang merupakan dari Galaxy V sebelum yang sudah dirilis pada tahun 2014 lalu.

Smartphone ini sukses merebut pangsa pasar low end karena harganya yang terjangkau. Selain itu, smartphone ini dibekali oleh fitur Dual SIM yang mempermudah komunikasi dan internet.

Dengan harga Rp. 1.100.000, jangan harap ponsel ini akan membawa spesifikasi yang sangat canggih. RAM yang ada di ponsel ini hanya 512 MB selain itu dilengkapi dengan 4.0 Inchi, 1.2 GHz, Kamera 3 MP, dan Battery 1500 mAH.

Kerapatan layar Samsung Galaxy V Plus mencapai maksimal -240 dpi yang tergolong standar. Saat respon layar sentuh dari ponsel ini cukup bagus dan tidak mengecewakan.

Dengan internal storage yang hanya 4GB (Hanya sekitar 2GB yang tersisa), pastinya anda sangat bergantung dengan tambahan microSD bila masih ingin menginstal aplikasi atau game tambahan yang memakan storage besar.

Semoga bermanfaat ya Review Galaxy V Plus.

1 komentar:

  1. simple review nih gan.
    tpi emang kakak aku pke samsung gal v ini lebih simple bnget trus lgi speknya trmasuk bagus, gan

    BalasHapus