Awal Tahun 2020, Keluarga Harus Nonton Film NKCTHI.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Nonton Film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" mengisahkan tentang keluarga yang sebenarnya menyimpan sebuah rahasia. Penonton akan diajak menyelami kehidupan Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak sangat bahagia. Sebelum tayang di bioskop pada 2 Januari 2020 mendatang, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) ditonton perdana di Kota Cirebon pada 27 Desember 2019. Gala premiere sekaligus meet and greet yang berlangsung di Cirebon.

Menyambut antusiasme yang hangat dari penonton, Visinema Pictures memberikan hadiah awal tahun bagi penonton hari pertama dan hari kedua film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) pada 2-3 Januari 2020. Khusus pada dua hari penayangan pertama, harga tiket film NKCTHI hanya Rp. 15.000 untuk pembelian melalui Aplikasi M-Tix.

NKCTHI yang akan tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwi Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya didunia penyutradaraan. Film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' adalah persembahan dari Visinema Pictures yang bekerjasama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media.

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

Sekilas Tentang Visinema

Visinema Pictures didirikan oleh Angga Dwimas Sasongko pada Tahun 2008. Hingga kini, Visinema Pictures telah memproduksi 12 film layar lebar, yakni Cahaya Dari Timur Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat Dari Praha, Bukaan 8, Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Love for Sale, Keluarga Cemara, Terlalu Tampan, Mantan Manten, Bridezilla, Eggnoid dan Love for Sale 2. Untuk film Keluarga Cemara sendiri, merupakan film keluarga Indonesia pertama yang meraih 1.7 juta penonton di awal tahun 2019.

Tidak ada komentar