Modem Bolt 4G, Memiliki Kelebihan dan Kekurangan Harga Terjangkau

Ridwan Menulis - Modem Bolt 4G, Memiliki Kelebihan dan Kekurangan Harga Terjangkau - Modem Bolt 4G adalah merupakan produk modem terbaru yang beberapa waktu yang lalu diluncurkan oleh ZTE serta Huawei dan kini telah dipasarkan di Indonesia.

Koneksi yang digunakan oleh Bolt 4G LTE ( Long Term Evolution ) yaitu menggunakan koneksi broadband yang diklaim bahwa kecepatan akses 4G lebih cepat 10x lipat.

Produk modem Bolt 4G ZTE/Huawei terbagi menjadi 3 varian yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebetuhan penggunanya. Varian ini kemudian dibagi menjadi 2 cara berlangganan, yaitu bisa dengan pra bayar maupun pasca bayar.

Untuk modem Bolt 4G LTE memiliki 3 Jenis paket yaitu sebagai berikut :
> Harga Bolt USB modem ZTE MF825A : Rp. 199.000
> Harga Bolt Mobile wifi ZTE MF90        : Rp. 299.000
> Harga Bolt Home Router Huawei E5172: Rp. 1.199.000

Kelebihan dan kekuarangan suatu modem Bolt 4G yaitu :

Tidak bisa dipungkiri Bolt 4G LTE mendapatkan sambutan baik dikalangan pengguna internet di Indonesia, dengan kelebihan Bolt 4G yang cukup banyak baik dari segi kecepatan internet yang di tawarkan mampu mencapai kecepatan internet yang ditawarkan mampu mencapai kecepatan provider biasa pada umumnya dan juga dari teknologi yang sudah paling terkini disertai harga dari perangkat wifi dan router Bolt yang murah dengan teknologi 4G LTE.

Kekurangan Bolt 4G LTE juga banyak, dari kecepatan yang tidak stabil dan cangkupan wilayah yang baru beberapa kota yaitu Jakarta sekitarnya dan bogor.

7 komentar:

  1. Terima kasih atas informasinya tentang modem bolt. Kalau wifi itu, apakah artinya kita betul-betul spt punya wifi "berjalan", gitu?

    Ini personal website saya: www.abunawas-oye.com.

    BalasHapus
  2. Kalo modemnya mau di unlock silakan bisa kunjungi http://unlockmodembolt.blogspot.com/ dan ikuti petunjuknya..

    BalasHapus
  3. thanks for information, visit http://inside-indonesian.blogspot.com

    BalasHapus
  4. bang,apakah klau pakek wifi,kuota dalam wifi cepat habis klau kita nnton youtube ?

    BalasHapus
  5. bang,apakah klau pakek wifi,kuota dalam wifi cepat habis klau kita nnton youtube ?

    BalasHapus