Harapan Yang Ingin Terwujud di 2015

Ridwan Menulis - Harapan Yang Ingin Terwujud di 2015 -Akhir tahun dengan membuat Harapan Yang Ingin Terwujud di 2015. Nah aku juga nggak mau ketinggalan dengan teman-teman lainnya. Apa harapanku di Tahun 2015 ?

Aku ingin memulai sesuatu yang baru. Bertahun-tahun menjalani rutinitas yang sama, pasti ada saatnya merasa lelah dan jenuh. Aku pikir ini saatnya keluar dari zona nyaman itu dan menantang diri sendiri.

Aku mulai dengan membuat harapan baru agar bisa terwujud di 2015 nanti. Dengan menuliskan harapanku melalui blogku yang ini berharap dan berdoa agar semua harapanku di 2015 bisa terwujud dengan baik.

Pertama, membuat project
 yaitu ingin menciptakan buku yang merupakan karyaku dan bisa menjadi bahan motivasi saya untuk terus menulis dan menciptakan karya-karya yang baru dan bermanfaat untuk orang lain maupun diri sendiri.

Seperti yang aku katakan tadi, keluar dari zona nyaman. Berinteraksi lebih banyak dengan orang lain, selain keluarga. Berbaur dengan orang-orang baru yang sebelumnya saya gak kenal, sesuatu yang simpel. Tapi bagi seorang pelajar sepertiku, itu sangat sulit. Tapi setidaknya aku harus mencoba.

Kedua, mendapatkan seseorang yang aku suka.
Gini nih, aku itu lagi suka sama seseorang saat ini, tapi aku binggung, aku ga tau harus ngapain. Aku sering banget ketemu dia. Sejak awal aku memang suka sama dia tapi aku tak berani mengatakan ke dia padahal ketemu tiap hari ketika di sekolah tapi aku memilih diam.

Ketiga, membahagiakan orangtua
Orangtua adalah sosok yang penting dalam hidup manusia, sebab tanpa adanya keahdiran orangtua kita tidak akan pernah ada di dunia ini. Orangtua adalah manusia yang paling berjasa dalam hidup dan kehidupan seseorang. Bagaimana caranya agar orangtua kita bahagia selama hidup sampai akhir hanyatnya adalah tanggung jawab kita sebagai anak yang dilahirkan dan dibesarkan dengan kasih sayang mereka.

Keempat, masuk kampus Negeri yang diinginkan

1 komentar: