Kenapa Harus Mendaftar Access Trade ?

Ridwan Menulis - Kenapa Harus Mendaftar Access Trade ? Sudah beberapa hari saya mendaftar di Access Trade, oleh karena itu saya ingin mencoba sharing dengan teman-teman blogger yang lain mengenai Access Trade.

Access Trade merupakan suatu platform dalam bidang periklanan modern di internet, yang pada saat ini sedang menawarkan sebuah program menariknya yaitu CPC (Cost per click) dan CPA (Cost per action). Access Trade sendiri sudah berdiri sejak tahun 1999, dan telah menjadi salah satu sebuah program affliate/cpa terbaik di Jepang. Sekarang Access Trade sedang menawarkan program menariknya yaitu CPA (Cost Per Action).

Apa sih yang dimaksudnya dengan Cost Per Action ? merupakan sebuah program dimana publisher akan dibayar ketika terjadi action/ tindakan maupun transaksi disebuah adversiter inginkan dan telah disepakati.

Untuk pengguna blogger sangat cocok untuk mendaftar di Access Trade dan mencoba meraih rezeki dari access trade tersebut. Setau saya Access Trade memberikan komisi setiap terjadi action dari para netter. Untuk komisi yang ada di Access Trade tersebut paling kecil mencapai 3.500/ per action dan yang paling besar bisa mencapai Rp. 200.000/ per action.

Bagaimana kelebihan yang diberikan oleh Access Trade tersebut? Yaitu Access Trade menyediakan banner iklan dengan ukuran yang berbeda-beda pada setiap iklan yang nanti bakal ditawarkan.

Penasaran? Silahkan anda bisa mendaftar melalui program Access Trade tersebut tanpa dikenakan biaya apapun. Silahkan anda klik banner dibawah ini untuk melakukan pendaftaran secara online dan cepat.

1 komentar:

  1. Lumayan yak, peraction min. 3500...
    Jd pgn reg. Dimari jg..
    Tengkiu inponya yak

    BalasHapus