Lenovo Vibe S1 Paling Pertama Hadirkan Kamera Depan Ganda

Lenovo Vibe S1
Ridwan Menulis - Ternyata Lonovo semakin hari semakin terus berkembang dalam menciptakan produk - produk terbaru khususnya ponsel dengan spesifikasi semakin canggih dan lebih baik kedepannya.

Sebelumnya diketahui bahwa Lenovo beberapa hari yang lalu memperkenalkan Lonovo Phab dan Lenovo Phab Plus pada event IFA di Berlin yang mungkin saat ini masih berlangsung.

Lenovo Vibe S1 merupakan smartphone dengan desain sangat menarik dengan ponsel lini Vibe lainnya. Yang sudah diketahui bahwa smartphone ini dibekali kamera ganda pada bagian depannya. Sehingga, Smartphone ini semakin maksimal dalam menggunakan kamera depan.

Lenovo Vibe S1 juga didukung dengan prosesor 64-bit octa-core, RAM 3GB, memori internal 32 GB, slot kartu microSD, baterai berkapasitas 2500 mAh dan dilengkapi juga koneksi data LTE.

Hadirnya Smartphone "Lenovo Vibe S1" diketahui secara resmi dilengkapi berbagai fitur untuk memaksimalkan hasil jepretan kamera depannya.

Sementara, untuk bagian media antarmukanya, Lenovo Vibe S1 menyematkan panel layar sentuh berdiagonal 5 inci beresolusi full HD (1080p).

Semoga review mengenai Lenovo Vibe S1 bisa bermanfaat untuk kalian.

Tidak ada komentar