Spesifikasi Samsung Galaxy S6 EDGE

Samsung Galaxy S6 EDGE
Ridwan Menulis - Samsung Galaxy S6 EDGE sebagai generasi yang masih satu sama dengan Galaxy S6. Tidak jauh berbeda dengan headset tersebut, spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S6 Edge memiliki layar lengkung.

Namun, perbedaan dengan Galaxy S6 dengan layar 5.5 inci, spesifikasi baru Samsung Galaxy S6 Edge memboyong layar yang ukurannya yang lebih kecil, yakni 5.1 inci. Samsung Galaxy S6 Edge mengandalkan panel layar super AMOLED, headset ini menyajikan visual dengan tingkat kecerahan 20% lebih cerah daripada panel layar lainnya.

Selain itu, samsung galaxy s6 edge tidak hanya memiliki konsep desain yang begitu menarik, yang diikuti ketahanan fisik yang maksimal, Spesifikasi Samsung S6 Edge juga melenggang dengan tenaga yang begitu berkualitas.

Samsung Galaxy S6 Edge juga dilengkapi 64 GB Storage, 3GB Ram, CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex -A53 & Quad - Core 2.1 GHz Cortex - A57, microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host, 3.5 mm audio jack, non-removable Li-lon 2600 mAh, dan kelengkapan lainnya yang sangat menunjang.

3 komentar:

  1. Pengen punya samsung galaxy s6....

    BalasHapus
  2. Wooowww, harganya pasti juga keren nih :)

    BalasHapus
  3. Makasih ya semuanya semoga bisa terwujud keinginan memiliki ini

    BalasHapus