Mau Kuliah Gratis? Masuk Ke Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Aja

Ridwan Menulis - Sekolah Tinggi Akuntansi Negara menjadi salah satu tujuan calon mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia untuk kuliah di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara secara gratis dan bahkan pemerintah menyediakan berbagai fasilitas seperti buku dan hal lainnya.

Kebanyakan calon mahasiswa setelah lulus dari SLTA ? Nilai Ujian Nasional baik dan bahkan sangat baik namun ingin melanjutkan kuliah tapi terbentur dengan yang namanya biaya.

Mungkin salah satu jalan adalah masuk ke sekolah kedinasan milik Kementerian / Lembaga Pemerintah Indonesia. Untuk sekolah kedinasan kebanyakan tidak dipunggut biaya atau bisa dibilang secara gratis.

Mungkin salah satunya bisa masuk ke Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Ini perguruan tinggi milik sebuah Kementrian Keuangan ini memberikan kesempatan bagi Siswa/i terbaik untuk menuntut ilmu di bidang Akuntansi.

Masuk ke STAN nanti ketika lulus akan diangkat menjadi CPNS di Lingkungan Kementrian Keuangan atau instansi pemerintah lainnya yang ada di Indonesia dengan formasi yang tersedia dalam tahun yang bersangkutan dan juga lulus tes yang dipersyaratkan untuk menjadi CPNS berdasarkan peraturan perundang - undangan
yang berlaku.

2 komentar: