Band LP Kesambi Kelas 1 Cirebon Ingin Terus Berkarya

Ridwanmenulis.com - Tahanan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1  Kesambi Kota Cirebon membuat kembali band yang sempat dulu bernama D'Sambi Band cuma personel yang dulu sudah keluar sehingga sekarang kembali bikin dengan personel berbeda yang diberi nama "Jake's 38".

Hadirnya Jake's 38 ini ingin membuktikan kepada masyarakat umum bahwa mereka walaupun berstatus narapidana ia mampu berkarya di dalam jeruji penjara.

Jake's 38 adalah sebuah group musik yang dibentuk atas dasar dedikasi, ambisi, cita - cita dan mimpi. Sebuah mimpi yang dibangun dengan rasa besar dari balik jeruji besi tempat yang selama ini dianggap sebagai tempat sampah yang menampung para manusia tak berbudi yang sudah tidak lagi memiliki mimpi atau bahkan masa depan.

Setiap personel memiliki kasus berbeda- beda walaupun itu kami masih bisa terus berkarya itupun harus di dalam jeruji penjara.

Band tersebut berhasil menciptakan lagu pertama nya yaitu "Satu Pesona" lagu ini menceritakan seseorang dekat dengan orang pertama tapi hanya dekat tidak berani mengatakan pada akhirnya cowok ini didekati oleh orang lain walaupun cowok itu punya cewe tapi sih cewe itu merasakan disakiti.

Tidak ada komentar