Ingin Buka Bersama ? Nikmati Hanya Rp. 99.000 di Aston Hotel Cirebon.

Ridwanmenulis.com - Di bulan puasa ini banyak sekali yang mengadakan buka bersama dengan keluarga, teman, pacar, atau siapapun. Oleh karena itu Aston Hotel Cirebon menawarkan "Paket Bukber" bisa menjadi sebuah pilihan yang sangat baik.

Promo ini untuk mengisi bulan suci Ramadhan 1437 H, Aston Hotel Cirebon dalam hal ini memberikan sebuah penawaran yang sangat menarik bagi para tamu. Ada paket "Makan Sepuasnya" dalam paket tersebut anda bisa menikmati seluruh makanan yang tersedia dalam program yang diadakan oleh Aston Hotel Cirebon selama bulan Ramadhan ini.

Tidak hanya itu, Aston Hotel Cirebon ini juga menawarkan paket menginap selama Ramadhan mulai dari Rp. 553.000,- net sudah termasuk menginap satu malam di Superior Room.

Momentum buka puasa All You Can Eat ini dibanderol dengan harga Rp. 99.000,- per orang dan penawaran paket menginap mulai dari Rp. 553.000 per malam.

Ajak kerabat atau siapapun untuk menikmati berbagai menu makanan di Aston Hotel Cirebon selama di bulan ramadhan kalian bisa menikmati seluruh makanan tersebut hingga puas.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.