Keseruan Ramadhan Bersama Blogger dan Batiqa Hotel Cirebon.

Foto by pribadi
Ridwanmenulis.com - Dalam ramadhan tahun 2018 ini tentunya sudah memiliki berbagai wacana apapun mulai dari berlibur, buka puasa dan berbagai hal lainnya yang sudah disiapkan. Seperti halnya ini Batiqa Hotel Cirebon dan BloggerCrony menyiapkan sebuah konsep mengenai Blogger Gethering tidak hanya itu bahkan kita juga dikasih kesempatan berkeliling untuk mengenal fasilitas apa saja yang ada di Batiqa Hotel Cirebon.

Sebanyak 30 Orang terdiri dari Blogger Indramayu, Cirebon dan Jabodetabek turut diundang untuk menikmati suasana Ramadhan di Batiqa Hotel Cirebon, salah satu hotel di bawah naungan BATIQA Manajemen. Acara yang bertajuk "Ramadhan di BATIQA Hotel Cirebon" ini diadakan pada Sabtu, 26 Mei 2018. 30 Blogger yang dateng pun diajak untuk merasakan pengalaman Ramadhan dalam suasana keramahan khas Indonesia yang menjadi kekuatan BATIQA Hotel Cirebon.

Keramahan General Manager BATIQA Hotel Cirebon Catleya Parengkuan dan Karyawannya dalam menyambut 30 blogger yang turut diundang dapat dirasakan saat beliau menyapa satu per satu blogger yang dateng di acara "Blogger Gethering". Catleya mengatakan bahwa kegiatan ini dapat bisa kembali memperkuat jalinan tali silahturahmi antara kedua belah pihak.

Para Blogger yang hadir pun diajak untuk melihat berbagai fasilitas yang ada di hotelnya. Mulai dari kamar yang terbagi dalam Tipe superior dan suite, 4 ruang meeting, ruang gym, FRESQA Bistro, hingga mengajak undangan untuk memainkan permainan congklak tradisional yang disediakan di area lobby utama saat kita akan memasukinya.

Foto by Pribadi
Sebelum menjelajahi yang ada di Batiqa Hotel Cirebon, kami para blogger juga mendapatkan pendampingan secara langsung oleh pihak Batiqa Hotel Cirebon yang nanti akan merespon berbagai pertanyaan dari para blogger. Nah saat keliling saya sangat takjub dengan desain dan interior yang ada di Batiqa Hotel Cirebon seperti halnya gambar diatas ini menjadi daya tarik tamu saat mau selfie.

Bahkan tidak hanya itu saja ternyata masih banyak spot untuk foto saat kita menginap disini dan bahkan fasilitasnya pun sangat nyaman.

Foto by Pribadi
Ini sekaligus bisa menjadi spot kedua yang hobby selfi ketika menginap di Batiqa Hotel Cirebon. Yap banyak sekali yang bisa kalian dapatkan disini untuk mengabadikan moment bersama keluarga. Tidak hanya itu saja bahkan kami juga diperlihatkan tipe kamar yang disediakan oleh Batiqa Hotel Cirebon baik itu tipe Superior & Suite.

Foto by pribadi
Tipe Suite yang sangat luas berukuran 40sqm dapat menampung seluruh keluarga ! Dilengkapi dengan TV layar datar 32'' dengan saluran internasional, sofa berwarna cerah dan area kerja yang luas, ada banyak ruang untuk bekerja maupun bersantai dengan leluasa. Furniture kayu ciri khas kami tersedia dilengkapi dengan pencahayaan yang remang dan pemandangan yang sangat indah. Untuk menginap di Suite cukup terjangkau dengan mengeluarkan dana sebesar Rp. 1,3.

Foto by Pribadi
Tempat kerja yang nyaman dan luas ini bisa lebih fokus dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan sehingga kita bisa menyelesaikan pekerjaan dengan pikiran yang tenang dan relax.

Foto by Pribadi
Tipe Superior, nikmati berbagai kenyamanan dari Superior room berukuran 20sqm kami, dengan sentuhan kayu yang hangat, ranjang double maupun twin, TV layar datar 32'' dengan saluran internasional, meja kerja, kamar mandi dengan sower serta amenities yang lengkap bahkan disini pun kalian bisa melihat berbagai promo yang disediakan melalui brousur yang sudah disiapkan di setiap kamar hotel. Tipe Superior ini cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 800.000 saja.

Foto by Pribadi
Hotel ini pun menyediakan berbagai jenis coffe yang sangat terjangkau dan rasanya pun bisa dibilang sangat enak dan ga bakal nyesel deh ketika kalian nyobain coffe Batiqa Hotel Cirebon. Berlokasi di jantung Kota Cirebon, Jl. DR. Cipto Mangunkusumo, Kesambi, Cirebon, Jawa Barat. Lokasi yang berpusat di kawasan strategis ini memastikan anda berada di lokasi yang sempurna untuk mengeksplor Kota Cirebon yang seru dan berwarna.

Tidak hanya itu, bahkan Batiqa Hotel Cirebon pun memperkenalkan menu - menu andalan yang telah disiapkan. Terutama yang dikeluarkan selama bulan ramadhan, tahun ini mengeluarkan paket Bu Ramdan singkatan dari Buffet Ramadhan. Per orang dikenakan biaya sebesar Rp. 60.000 nett untuk bisa menikmati buka puasa di Batiqa Hotel Cirebon.

Selama Bulan Ramadhan BATIQA Hotel Cirebon juga menyediakan menu sahur sebagai pengganti sarapan untuk tamu yang menginap dan sedang berpuasa. "Untuk sahur, sarapan, dan berbuka puasa bertempat di FRESQA Bistro. Untuk sahur bisa dimulai dari pukul 02.00 hingga waktu imsak tiba, sarapan mulai pukul 07.00 - 10.00, serta buka puasa mulai pukul 16.30.

Acara Blogger Gethering ini salah satu cara BATIQA Hotels Manajemen mendekatkan diri dengan blogger. Moment ini diharapkan mampu menjalin relasi yang lebih akrab dengan rekan - rekan blogger, yang selanjutnya menjadi salah satu ujung tombak bagi Batiqa Hotel Manajemen dalam pertumbuhan manajemen di masyarakat, dan khususnya di lingkungan industri hotel.

BATIQA Hotels Manajemen adalah perusahaan manajemen hotel yang berkomitmen untuk memberikan sentuhan kebudayaan Indonesia pada propertinya. Berdiri di awal tahun 2014, kini BATIQA  Hotels Manajemen telah mengelola tujuh hotel yang tersebar di beberapa kota di Indonesia yakni Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jababeka, Karawang, Cirebon dan Balikpapan.

Foto by Batiqa.com
BATIQA Hotel Cirebon adalah hotel dengan sentuhan kebudayaan Indonesia berkonsep industrial yang terletak di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Kesambi, Cirebon. Hotel ini terdiri dari 97 kamar superior dan 11 kamar suite ini menyasar segmen bisnis dan keluarga. Fasilitas lain yang dimiliki yaitu 24 hour room service, gym, highspeed wifi, shuttle, lounge, meeting room, serta FRESQA Bistro. Beberapa lokasi terdekat dari hotel antara lain Goa Sunyaragi, Keraton Kasepuhan, Keraton Kacirebonan, Alun - alun Cirebon, pusat perbelanjaan, serta sentra kuliner tradisional. Kalian bisa langsung melakukan booking melalui website http://www.batiqa.com atau melalui seperti traveloka dan lainnya.

1 komentar: