Begini Cara Banjir Orderan Melalui Shopee.

 

 

Ridwanmenulis.com - Di kondisi pandemi ini banyak yang mengalami dampak terutama pertumbuhan ekonomi. Ya Indonesia hampir semua faktor terkena dampak yang sangat mendalam di kondisi Covid19 sehingga banyak perusahaan yang mengalami penurunan pendapatan sehingga beberapa perusahaan memilih bertahan dengan mengurangi jumlah karyawan yang bekerja.

 

Oleh karena itu, saat ini masyarakat terus berusaha agar bisa terus bertahan sekalipun kehilangan pekerjaannya karena terkena dampak dari perusahaannya.

 

Di Indonesia banyak sekali marketplace salah satunya Shopee hingga saat ini banyak masyarakat yang memanfaatkan marketplace Shopee ini berjualan berbagai produk mulai dari laptop, sepatu, helm, gamis, networking, handphone, data, tas, perlengkapan kantor dan lainnya.

 

Nah, melalui tulisan ini saya akan membahas "Cara Agar Banjir Orderan Melalui Shopee" ya tentunya ini sangat bermanfaat untuk kalian yang akan memulai jualan apa saja melalui Shopee bisa coba diterapkan secara bertahap.

 

Inget, berjualan melalui Shopee tidaklah sama dengan mempromosikan produk melalui Facebook dan Instagram.

 

Begini caranya ya :

 

#1. Gunakan Fitur Promosi

Pastikan kalian sebelum memulai jualan melalui Shopee tentunya kalian harus memiliki akun untuk login dan memulai jualan melalui marketplace ini. Nah setelah itu kalian bisa menggunakan "Fitur Promosi" untuk meningkatkan pesanan melalui berbagai promo yang disediakan mulai dari Voucher Toko, promo toko, paket diskon dan lainnya yang bisa kalian manfaatkan fitur ini melalui Aplikasi Shopee.

 

#2. Gunakan Fitur Iklan Shopee

Di Shopee bisa kalian manfaatkan fitur ini mulai dari iklan kata kunci, iklan produk serupa dan iklan toko yang bisa digunakan untuk meningkatkan penjualan produk yang kalian pasang melalui Marketplace Shopee.

 

#3. Gunakan Fitur Naikkan Produk

Melalui fitur 'Naikkan Produk' kalian bisa menaikkan produk apapun sebanyak 5x agar produk-produk yang kalian jual melalui Shopee banyak dikenal orang banyak melalui fitur ini secara gratis dan bisa digunakan kapan saja.

 

Oh ya, sebagai informasi selain menggunakan 3 hal diatas kalian juga harus kembali memperbaiki Toko Online yang dibuat melalui 'Shopee' agar menarik dan banyak orang yang membeli produk kalian. Tidak hanya itu, kalian juga harus menentukan harga terbaik dan tentunya sangat terjangkau untuk masyarakat yang akan melihat toko kalian melalui Shopee. Jadi kalian juga bisa memperkenalkan toko kalian melalui media sosial seperti facebook, instagram, twitter dan lainnya.


Semoga sukses ya.

5 komentar:

  1. saya selama pandemi ini jadi pelanggan loyal shopee hehehehe
    tapi memang cukup praktis dan harga bersaing, tinggal pinter2nya milih olshop
    sekarang jg mau coba2 jualan
    makasih sharingnya kakak

    BalasHapus
  2. Perasaan mah lagi mulai baca tahu-tahu udah habis aja bacaannya. Menarik ini untuk memulai usaha buka toko online. Selama ini belanja doang, belum pernah jualan di shopee, masih belum paham tahapannya. Ini mencerahkan

    BalasHapus
  3. Shopee ternyata gak hanya e-commerce ya. Tapi e-wallet juga

    Mau belanja di shopee lagi ah, supaya lebih practise

    BalasHapus
  4. Shopee ini salah satu marketplace yang mantap banget penetrasi pasar di Indonesia, terutama untuk kaum hawa. Btw, istriku juga jadi minat mo jualan juga d Shopee, semoga bisa terlaksana. aamiin,

    BalasHapus
  5. jualan melalui market place ini ternyata susah-susah gampang ya. saya juga baru tahu setelah tempo hari sempet ngobrol sama temen yang jualan fashion via shoppee. jadi kalo pengen dapet hasil yang maksimal alias banjir orderan kita harus tahu ilmunya dulu ya mas

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.