Ini Cara Makan Lebih Murah di Mcdonald Cirebon.

 

Ridwanmenulis.com - Hai, apakah sudah ada yang pernah makan di Mcdonald's Cirebon baik yang ada di Jl. Kartini maupun Jl. Bypass Kota Cirebon. Siapa sih yang tidak tau tempat makan siap saji yaitu McDonald's ? Tentunya masyarakat Cirebon maupun sekitarnya sudah banyak yang mengetahui dan bahkan menikmati berbagai menu yang tersedia di Mcdonald's.
 
 
 
Nah, kali ini ridwanmenulis.com ingin memberikan informasi untuk kalian yang ingin menikmati berbagai menu yang tersedia di Mcdonald's secara lebih murah agar kalian bisa irit pengeluaran apalagi saat ini di Indonesia terutama Cirebon perkembangan kondisi Covid19 semakin meningkat dan membahayakan bahkan hal ini sangat menganggu kondisi ekonomi yang saat ini sedang mengalami kenaikkan. Oleh karena itu, Indonesia dengan adanya Covid19 mengalami penurunan bahkan hingga saat ini jumlah PHK diberbagai perusahaan sangat tinggi.


Hal ini beberapa kali saya lakukan ketika ingin nongkrong atau sekedar menikmati berbagai menu yang ada di Mcdonald's secara lebih murah dan bahkan terjangkau sehingga diharapkan ini sangat membantu kalian yang memiliki budget terbatas tapi pengen mencoba berbagai menu yang ada di Mcdonald's Cirebon baik yang ada di Jl. Kartini maupun Jl. Bypass Kota Cirebon. Tidak hanya itu, saya pun pernah mencoba menikmati Mcdonalds's yang ada di Bandung.
 
 
Jadi penasaran kan gimana caranya? Oke baik, saat ini saya akan                  memberikan informasi jadi untuk kalian yang ingin menikmati berbagai menu yang tersedia di Mcdonald's kalian cukup menggunakan Aplikasi Mcdonald's di Cirebon. Aplikasi Mcdonald's ini tentunya sangat mudah digunakan dan bahkan semua Mcdonald's setau saya sudah bisa menggunakan layanan Aplikasi ini agar masyarakat bisa menikmati berbagai menu yang tersedia di Mcdonald's Cirebon baik es krim, minum, makan, dan lainnya.
 
Inget, semua menu yang ada di Aplikasi Mcdonald's bisa kalian pesan melalui Mcdonald's Cirebon ya baik yang berada di Jl. Kartini maupun Jl. Bypass Kota Cirebon. Makanan & Minuman yang ada di Aplikasi sangat membantu kamu yang sedang menabung ataupun irit ketika mau menikmati jajanan siap saja dan bahkan ketika kalian diajak nongkrong sama teman-teman kerja, kuliah, sekolah dan lainnya bisa langsung digunakan Aplikasi Mcdonald's ya. Oh ya Aplikasi ini hanya bisa dilakukan 1x transaksi ya nggak bisa banyak jadi kalau mau pesan beberapa menu makanan & minuman yang tersedia harus menyelesaikan transaksi satu persatu sehingga tetep bisa digunakan dan dilayanin oleh para pegawai Mcdonald's Cirebon. Sebagai informasi saya juga pernah pesan beberapa menu di Mcdonald's tapi ternyata ditolak hal itu karena hanya bisa dilayanin setiap transaksi 1x jenis pesanan. 

2 komentar:

  1. Sbnrnya ribet sih kalo dalam 1x transaksi cuma bisa utk 1 menu. Eh tapi ini cuma utk Cirebon aja mas? Kok seingwtku duluuu banget pas pesen McD dr aplikasi aku bisa pesen sekaligus banyak. Tp bukan di Cirebon memang. Tp pesanan Dr aplikasi gini memang LBH murah drpd kalo hrs lwt aplikasi gofood dan grab food . Krn ada biaya tambahan kali yaaa kalo dr 2 itu

    BalasHapus
  2. Waaw terimakasih informasi nya sangat bermanfaatt

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.